Kumaaa!! Chinaaa,,,,..

Kalo baca judul yg adorable di atas…

apa yg kmu pikirKAN teman?? pikirkan..!!!(maksa banget se…)

Kalian pikir aq rasis sodaraaa..???

Itu Bohooong,,,…(itu palsu..(lague sopo iki??))

Itu tidak benar!!! Salah sama sekali!! (Lebay bgt ya..)

Sodara sodari sekalian (akhirnya sodari disebut juga..^^)

Aq gak rasis…bahkan aq jg keturunan China..><

Bahkan orang yang aq taksir jg ada China”x…

Tapi kenapa judulx beginii??T,T

marilah saya ceritakan, simaklah baek”..

Pada suatu ketika (ttp alibi, soalx udah lupa kpn kejadiannya..)…

Kelompok ospekq dapet tugas bikin Karya tulis..n kelompokq sepakat pake judul ‘membuat film kartun menjadi media belajar anak usia dini’ (atw apalah judulx..aq lupa.. aq g ikut bikin judul soalx. Oh iya, kelompok Ospekq namax PIAGET!! ankx gendheng”..gokil2 pokoke)

Berhubung aq n widya tak banyak membantu..soalx kami yakin, datangpun cuma numpang absen..jadilad kami diutus bwat nyari bahan bwat Karya Tulis tercinta itu..

pas itu, jam hape sudah menunjukkan pukul stengah 7 malam dan Fakultas Psikologi tercinta msih dipenuhi penggemarnya yg pengen ngenet gratis, termasuk kami berdua..

Lagi enak” duduk manis di gazebo… tiba” Widya teriak (Lagii??)

“KUMAAA!! CHINAAA!!” dengan mata melotoot

“Huaaaaa!!! Manaaa!!!” aq triak sambil berdiri sampe” orang di sebelahq (kalo ada) mungkin bakalan nyungsep sangking kagetnya…

Pas berdiri sambil tolah-toleh mencari sesuatu yg ditunjuk Widya, yg bahkan aq gtw apa yg niatnya dia tunjukkin…

My eyes stuck @ something frozen near to my place (kira” 3-4 meter an)

Okeh!! Itu senior yg tak taksir…

Kok ngguantheng!!! ini bukan pujian sayang… ini reaksi sangking shockx aq..

Dy berdiri sambil megangin speda motornya…kyaknya dy hbs mindahin motornya dari parkiran dalem ke parkiran dkt gazebo…sambil ngeliatin aq (bukan ge-er sodara!! Tp yg pas itu nampak dan orang satu”x yg berada dlam jangkauan pandangx adalah AKU!!!>m<)

Trus dy jalan balik ke arah hotspot yg emang letaknya dkt parkiran (atw di parkiran?? gtwdah…tmpate geje koq) sambil terus ngeliatin ke arahq yg berusaha untuk duduk lagi tanpa menarik perhatian makhluk di sekelilingku…

Wid!!! Jangan diulangi yaaa..!!!!TnT

Kan malu”in aq… hikz hikz

Advertisements

One thought on “Kumaaa!! Chinaaa,,,,..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s