PC Mode ON:….brangkat nyuuk^^(2)

Merangkak ke hari keberangkatan PC…

Tanggal 8okt’09….ngumpul jam15.45 n brangkat pukul 20.00

GILEEE LUUU!! jarak antara ngumpul ma brangkat jaoooh bget!!!

NGAaapaiiin ajaaa qt 5 jam di kampuz??? ada ESQ bwat nyiapin mental Maba biar g tepar taah?? Jiiiaaah….bondho bener…kyakx g mungkin daah!!

emang g mungkin….

Yg namax acara fakultas, pasti ada sambutan dekan…

Datanglah bapak dekan tercinta kami!!! Beliau berceramah ttg pentingx menjaga kesehatan,,,..kira” rangkuman omonganx tuh ginii..

“Nah kalian bla,bla bla…jika bla bla bla…nanti bisa bla bla bla…seterusnya bla..bla..blaa..sekian trimakasih” (aq yo lali rek! gawe opo diinget”…)

Kirain dah buyar…tw” ketua PC nongol (ya iyalah noon!! masa’ ketuax g ngasih sambutan??) dgn inti..

“Bla bla bla bla blablablablaaaa…..sekian” (totally g antusias…)

Sudahan ya pyoo.. kalo acara” g penting disebutin jg..sejam g bakalan cukup bwat nulisin cerita ini…(Cih, bilang aja males..ahaha^^)

Abis makan malem (bersama kelompok baruku..JAMES!! Taaadaaa!! dgn makanan bontotan sendiri yg sudah tak berbentuk gara” kelamaan g dijamah)

Dpt waktu istirahat menurunkan isi perut ke usus kecil (mw ke usus besar jg g dilarang koq…)..Kira2 sejam kemudian atw mungkin lebih…kelompok Truk baru dibagi (Naek Truk TNI sodara…Bukan naek Bus!!! Lha mbok pikir pariwisata ta piyee..^^)

Truk1.….sekian sekian sekian..(anak cakep masuk truk satu..emane>,<)

Truk 2...Fediansyah, Riggie…dst (Muanteep!! anak2 gokil pada di truk 2!! Ya tuhaaan, ijinkan aq masuk truk2!!) Kuma (namaq dipanggil!! ingat, namaq bukan kuma beneran..itu cuman A.K.A)….bla…bla..sie kesehatan yg mendampingi….(g ngurus sie kesehatan!!)..trus sie keamanan di truk 2… (Ayolah tuhan!! B..B…!!!) Gilang..

PUPUS SUDAH HARAPANQ...!!! 5 Jam perjalanan dan g ada senior tercinta buat diliatiin!! Nggapleki….

Truk 3.…bla blablabla (wes g ngurus maneh)…sie keamanannya..B..!!

JUAMBREEET!!! Aq iriiiiiii….T,T tuker tempat po’o mas sama sie keamanan di trukq….SIAL

oKEH”…tak ada yg bisa diubah dari semua keputusan panitia yg tak memihakq..!!! Masuklah diriq ke truk2…

Anak2 rebutan masuk pertama…aq nyante” aja..

Lha wong tujuanq emang duduk deket pintu supaya bisa liat pemandangan.. tau” abang nyeletuk..(abang disini maksudx Abang Fedi..udah tua dy,,..kira” 26 taon lah)

“Kum, masuko sebelum aq…masa’ cewek blakang dhewe??”

Oke…majulah diriku karena ada yg nyadar kalo aq cewek..BAGUUS..

Walopun sudah maju…tetep aja nggak ngaruh..

Cewek” lain dengan Brutal(koyok rebutan opo ae..) menyerbu tempat duduk n yg cowok sampe harus duduk bawah (Maklumlah, cowok!! mana harga diri lu kalo cewek aja duduk bwah??!) n tanpa kepastian aq masih berdiri keukeuh di truk..(alias g dapet tempat duduk)…

“Udah duduk semuax??” teriak mbak” kesehatan

“Iya…” ikutan jawab bareng anak”

Tiba” abang njerit…

“Kuma!!! kok masih berdiri!! Mbaak, ada cewek yg masih berdiri!!!”

Dengan wajah bingung yg jujur aja, benernya g terlalu keliatan soalnya gelap banget…emangx aku kucing yg bisa ngeliat dalam gelap?? mbak itu berkata…

“Yang Cowok duduk bawah semua!! Ceweknya ada yg belum duduk niih!!” histeria mbaknya…

Shiiing…g ada yg pindah

Jelas ajalah!! Biar gelap” gini jg dah keliatan kalo Cowokx dah pada duduk bwh semua…

Hampir semua cewek yg laen mengkhawatirka keberadaanq yg berada di pusaran arus cowok seorang diri dan menawarkan untuk memangkuq…

(GILE LU PREEN??! Aq tw niatmu baiik bgt!! Mulia malah… tp DENGAN BERATQ YG NYARIS 50kilo, itu bukan maen” sodaraaa… mangku setengah kuintal barang selama 5 jam??! Mw mati luu…br mw PC mbak, jgn carii matiii)

“G usah deh, lagian dibwh lebih gedhe kok tempatnya..” ujarku menghibur diri

Karena emang kenyataan kalo dibawah lebih luas…bisa gulung” malah

Okeh, jadilah selama 5 jam perjalanan aq dengan sukses gelundungan dibawah menikmati nasibq yg menyenangkan lebiiih daripada ank” yg duduk diatas…ahaha^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s