PC Mode ON:….Nyampe deh

Kembalii ke cerita PC….^^ senangnya..

Hari Jum’at, 09 Oktober’09

Jam 02.sekian sekian

(g boleh bw jam niih.. jam 8 malem+5jam perjalananlah)

jujur, aq g rela ninggalin truk tercinta…mata masih lengket, pantat g rela berdiri pokok’e g mwww..!!! Tp, apa dayaku…panitia tercinta sudh triak2..

“Ayoo turunnya cepetan!!! Kita harus jalan ke tempat Campx sekarang!!” dengan full power (Hebat bgt mreka..(-_-!) mreka apa g ngantuk ya pyoo??)

Dengan sepenuh hati…(sampe luber-luber (ilernya Xb)) aq kerjalan dengan langkah gontai yg ttep penuh semangat…

LAGI..LAGII!!! Anak2 (dari smua truk…udah nyampur g jelas) dengan semangat ngantri buat giliran jalan ke tmpt camp…n apa yg terjadi denganku?? Multiple choice lg ya..^^(kalo essai g seru…kalah kreatip ntar aq)

a. Tewas di tengah jalan sebelum antrian soalnya kalah ma mata ngantuk

b. Teleport ke tempat camp pake kekuatan mendadak yg muncul gara2 dpet sumbangan dari alam

c. Dengan susah payah ngesot sampe tmpat camp n bikin panitia kalang kabut gara2 dikira arwah “mahasiswi ngesot” (masa suster ngessot??! aq mwx kan jadi dokter..^^)

d. Nemplok ke pundak anak tanpa diketahui n nunut sampe tempat camp..

e. dan lain-lain..

jwbn yg benar adalaaaah…!!!!  E…!! (ingat, bukan e kecil!! Tapi E huruf besar kapital!!)

E. Yo jalanlah rek…mosok ngesot atw terbang..:D ahaha

Kejadian di truk terulang kembali..

Di saat smua ank dengan antusias ngantri ke tmpat camp, aku malah baris ke belakang ngumpul bareng anak cowok gendheng…(tenanglah sodaraq sekalian, msih ada sebiji cewek lagi koq…aq bkn cewek sendiri)

“Hei Kuma Piaget!!” panggil cowok2 gila itu sambil goyang2 ala yel-yel Piaget..

“Opo??” jawaban ala orang ngantuk plus kedinginen yg jelas-jelas g jangkep otaknya..

“Koq g bareng anak2 yg didepan???” sambil nunjuk kloter depan yang isinya cewek thok..

“Malez wah…. toh acarane mulai pas qta smua dteng kan?” jwbn g antusias mode ON.. bersama gerombolan cewek begitu malah bikin perasaan g enak, mana g kenal pula>,< disinilah cowok amat sangat berperan sekali!!! paling g, kalo aq glundung kan ada yg bisa nulungin…^^ ehehe

Kloter berikutnya…

Kloter berikutnya…

kloter berikutnya….

Kloterku….“Koq udah kloterku se!!!! Males jalan niih!!!” (emangx mw sampe kapan berdiri mulu di tempat yg sama??)

Jalaan…

Naeek…

Turuun…

Ngambil tas…(jgn heran!! td emang tas besarnya dikumpulin..trus dimasukin satu truk khusus barang2)

BERAAAT…><!!

Jalan lagii…

Nyebrang jembatan…!!

Jalaan…

Naek…

NYAMPE DAAH!!!

Di sini, peserta camp dikumpulin n dikasih tw kalo tenda cewek ada 2 (tenda besar n kecil) tenda cowok cmn satu, sisanya tenda panitia…

Di dalem tenda besar inilah aku di dzholimi teman2q sendiri…(post laenx..)

Pokok’e tidur dululah pyo…(masih untung bisa tdur kan, biar dempet2an kyak ikan pindang sejuta dimasukkin se kaleng ukuran 10x15x20 ukuran cm, bukan km)

Met bobok semuanyaa…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s