Gimana kabar Cowokmu??!!!!

Sebuah cerita yang mencengangkan tapi tetep bego kayak biasa..=,=a (kapan aq bisa pinter kalo critanya bego melulu??!)

Seekor temenq yang dulu dengan setia maen sminggu bisa 3 kali, tapi sekarang gara2 dy masuk Univ Brawijaya jadi sebulan sekali..(itupun kalo libur panjangan dikit..) makhluk bernama LENY..yg setia menghiasi cerita bodho nan bego selama ini..

Setelah g pernah dateng selama kira2 sebulanan lebih, Tiba2 dy menggebrak ketentraman kamarq dengan berteriak2…

“KUMA!!! GIMANA KABAR COWOKMU!!” dengan wajah sumringah sejuta watt

………..

………………

…….

….

hening sejenak..

perlu waktu buat otakq nyerna kata2x yg adorable bgt ntuh..

Benernya sempet kepikiran di otakq..

‘YEAAAH!! Dapet calon pasien buat praktek!!!!!!’

namun hal itu langsung terbantahkan dengan posisiq yg masih mahasiswa psikologi tahun pertama…(belum wayah praktek buuk!!! Tugas ae gak kelar2)

Dengan wajah yg gak (mau) kalah sumringahnya, aq ngomong..

“wAAAH!!! Hebat banget kmu tw kalo aq pnya cowok..”

yg langsung disambutnya ..

“WAAAAAAH BENERAN KUM!!! traktiran dooonk”

n kusambung…

“Hebat bgt kmu tw kalo aq pnya Cowok!!! Padahal aq dhewe g tau…^^!!” masih dengan wajah penuh senyum

……..

……………

hening lagi….

kyaknya dy butuh waktu kyak otakq tadi..

“Jadi..?? g ada perubahan ya??”

“G ADAlah!!! Gile apa??” semburq

Cuman g diSBY sebulan lebih aja masa’ ada perubahan se gak mungkin itu??! Dy mikir apa to?? Masa’ udah 6-7 taon temenan g ngerti juga kalo temennya ini g demen cari cowok…

BUSEEET DAAAH…!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s