TREASURE HUNTING,.Propadus, Singkong keju, duit receh…

Apa coba hubungannya antara

PROPADUS: tempat latian ank2 PSUA setiap hari selasa n kamis jam 16.00-18.00

SINGKONG KEJU: makanan yg terbuat dari singkonglah! dari namanya aja dah jelas!!

DUIT RECEH: duit 100, 200,500,1000an yg berbentuk koin nan mungil.. kalo gtw,,..yaaah mw gimana lagi??! Otakmu kykx perlu direparasi..

….

………..

..

Ada tokoh baru di cerita kali ini..!!

Namanya GRACE

anak PSUA^U^ sama kyak aq…

yg tepat pada hari kejadian, dy memilih jalan dari kampus B UNAIR ke kampus A….bersama saya tentunya HAHAHAHA!!

Kenapa jalan?????

karena g ada yg bisa ditebengin..

lagian jalan juga sehat kok, cman ngefek dikaki aja..

tambah gedhe..!!!!

…sebagai sesama anggota SC (buat yg gtw, baca post jaauh sebelumnya!), kamipun berjalan berdua..

…………

….

Supaya g bosen, aq nyanyi..

“anak anjing, jing,jing,jing! anak ayam, yam,yam,yam! anak kodok,dok,dok,dok!!!!…lalalala”dsb dst dll..

“Kum, kok geje lagune?!!”

“Hohohoho….” ketawa2 gjelas sambil nerusin nyanyi..

….sesaat kemudiaaaan….

ada orang jual gorengan!!!

Ada singkong kejuu…

Warnanya kecoklatan, kulitnya garing n renyah, dalemnya lembuut bgt!!!

Ugggyaaaaaaa!!!! Bener2 menggoda iman…

mana duit di saku tinggal 5000 (3ribu buat bemo)..

tiba2 aq berhenti…grace juga

ternyata kakiku menolak meninggalkan tukang gorengan tersebut!!!!

“Beli yuk!!” ternyata barengan ma Grace..>u<

huwahahaha…ternyata kami sehatiii…

akhirnya belilah kami ntuh singkong keju sejumlah masing2 seribu…

………

yang namanya makan gorengan itu g aman kalo g ada air!!

Tapi air minumq dah abbiiiiiis biiis biss!! mana duit tinggal 1000..

yo wes lah, nyari aqua gelas aja..

ada Indomart!!!!wai wai!!

“Beli air minum dulu yuk!” meminta persetujuan Grace selaku teman seperjalanan..

“Okeh!!” sambil buka dompet n ngulurin duit 200an

aq mikir “apaan 200?? emang ada air minum seharga 200an??? murah bangeeeet??! Giileeee beneeer..”

“Buat nambahin nih! Aqua botol kan g ada yg harganya 1000an! aq gtw harganya se, tapi duit recehq tinggal ini..^^ duitq 50000an se” katanya sambil senyum layaknya sang buddha..memberi kemakmuran kepada sekelilingnya.. :p

masuklah kami berdua ke Indo****…(sensor, atas permintaan pelanggan)

dan g nemu aqua gelas yg kucari2…

Yo weslah…ayo nyari aqua botol wae!!

TAAAARAAAAA….!!!!

rp.1300..

GUANTENG BENERRR!!!

kurang 100 doang..

CIH! mbencekno..

carii yg laen..

RP.1250..!!!!!!!!

kok tambah apik ae..

kurang 50 thok..>m<

akhirnya aq ma Grace dengan seksama mencari sisa duit receh demi sebotol air minum ukuran sedang…

soalnya yg harganya 1200 cman ada aqua yg ukurannya setengah dari ukuran medium!!! RUGII dooonk…!!

….

……….

…BEBERAPA MENIT KEMUDIAN….

g nemu duit receh lagi…

Akhirnya kami berdua menyerah, soalnya kru minimarket itu juga dah curiga ma kami berdua yang obok2 tas dengan beringasnya…

mereka mungkin ngiranya kami berdua penguntil tingkat mahir, yg mw nyolong benda2 ukuran super ke dalam tas!!!

OKEH..OKEH!! KAMI NYERAHHH!!!

beli yg 1200 trus jalan lagi ke propadus….

….yo wes lah…

daripada telatnya kebangeten…ahahahaha^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s