@Bonbin mode ON: Berangkat ta??

Kenapa Tanya “Berangkat ta??” ahahahaha…^,^
Itu karena nenek mbingungi!!! Awas kau nek…jadi nenek koq g berbakti pada cucuya
Pertamanya dy sms “Jdi ke bonbin g??”
Trus tak bales “Jadi doonk neek!! Jam brapa??”
……..
…..

..
G dibales…SEMPRUL!!
Yo wes lah, kalo jadi kan dy sms lagi….
SATU JAM KEMUDIAN…
G ada kabar Bonbin..kyaknya g jadi deh =.=;
Beberapa menit kemudian nobek sms…
“Kum kata nenek jadi ke bonbin, tapi om kerja…” (aku lali isinya..bek! km sms atw telepon ya??)
Pokoknya, intinya, ceritanya, kami berdua merasa ditelantarkan sang nenek tercinta… tanpa kepastian, tanpa berita, tanpa kelanjutan dari rencana menginvasi bonbin..
CIH, kecewa nih….
……………
………
….
..
Beberapa saat kemudian..
Ada info dari nobek kalo pergi ke bonbinnya jadi…HOOOREEEE!!!
tapi, jam 10 ngumpul…

WHAT THE HELL???

SKARANG DAH JAM 9.45 NEEK!!! Buat kami para angkoters, MUSTAHIL BIN MUSTAHAL kami bisa nyampe bonbin dalam waktu 15 menit!!! dan terlebih lagi… tak satupun dari kami berdua yang sudah menunaikan tugas mulia yang seharusnya sudah dilakukan sejak pagi tadi…yaitu…

MANDI!!

…………
……………….
….
..
Yo wes lah….akhirnya mandi dengan pasrah dan berangkat dengan sepenuh hati..
Toh juga yakin bakal telat…
tapi mw gimana lagiii…ndadak se..>,<
kirain g jadi ke bonbinnya…..T.T
OKEH, kita persingkat perjalanannya….akhirnya nobek n aku nyampe dengan selamat ke bonbin dan disambut oleh nenek dan Eka yang bawa-bawa cairan kuning aneh yang kusangka adalah minyak kayu putih..
Apaan tuuh???….
“Ini air sabun, buat balloon…!!”jawab nenek sumringah yg menjawab pertanyaanq diatas. Tapi, kata2 nenek selanjutnya bikin aq shock…
“Ini bukan pipisnya eka lho ya…” tetap dengan wajah sumringah..dan uniknya, Eka tetep g mengalami perubahan yang signifikan..(kayaknya dy dah maklum ma neneknya yg udah rada2 berpotensi masuk RSJ itu..)
Bwahahaha….
Nah, dengan ini…kami hanya tinggal menunggu ERIK..
Apa yang kami lakukan selama menunggu Erik?? Nantikan cerita selanjutnya…^^

wohohohoho…^,^

Advertisements

One thought on “@Bonbin mode ON: Berangkat ta??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s