@Bonbin mode ON: nungguin ERIK…

Apa yg kami lalukan untuk menunggu Erik?? Tak kasih multiple choice kesukaanq yang dah lama g muncul di BLOG tercinta ini….

  1. Menculik semua anak kecil yang mw masuk bonbin dan masukin mereka ke kandang Gorilla
  2. Menyandera tukang jual kacang di sekitar sana supaya gajah didalem ngamuk gara2 g dapet camilan extra
  3. Menganiaya masyarakat sekitar yang tak berdosa dengan tingkah laku kami yang udah ditolak 5 kali ma RSJ Menur gara2 g bisa ditangani
  4. Merencanakan agar Erik dilempar ke kandang gorilla gara2 kita-kita g mampu beli kacang

Pilih yang mana????

Jwbannya ADALAAAAH…!!!

D!!!

Selama menunggu mahkluk geje itu, kami menggunjingkannya….merencanakan untuk g beli kacang tapi milih bwat ngelempar Erik buat dijadiin mempelainya tuh Gorila..

Benernya ada pilihan2 laen buat Erik yang dah telat cukup buat kita yg dah dateng duluan lumuten yaitu:

  1. Dilempar ke monyet
  2. Dilempar ke singa
  3. Dilempar ke yang punya bonbin buat dijadiin mempelainya gorilla paling cantik

Pembicaraan soal Erik g bertahan lama, lanjutannya kita mbicarain gorilla n bnyak hal bego laen…

SATU..gorila tukang palak..

nenek mbahas crita lucu pas dy dteng ke bonbin bareng temen2nya. Pas ngeliatin Gorilla di kandangnya (ya masa ngeliatin gorilla yg diluar kandang?? Salah liat kalii tuuh..paling2 itu orang yg lagi nyapu2 sambil makan pisang n pasang tampang bego ala primate leluhur kita (kayakx evolusi tuh orang g sempurna ya, sisa2 monyetnya masih kliatan :p )) trus tuh gorilla (gorilla asli, bukan si tukang sapu) menjulurkan tangan ala monyet malak…pertamanya nenek njulurin kacang..tapi sang gorilla tak kunjung bergeming…..Trus ganti objek laen..HAPE!!! Nyaaaaa..!! tuh gorilla matre banget!! Pas disodorin hape, tangannya gerak2 minta tuh hape….

Tapi sayangnya tuh gorilla matre dah tewas, mungkin dia dibunuh gara2 ngerampas hape orang…

DUA…bikin gelembung sabun rame2..

Aku, nobek, Eka yg akhirnya pnya air sabun sendiri2 dengan sepenuh hati tiup-tiup gelembung sabun kayak spongebob. Ngejar2 balonnya n diliatin orang2 yang mw masuk. Mungkin mreka mikir

“Yeeek!! Arek2 jaman sekarang ternyata masa kecilnya kurang bahagia! Ati2, ntar anakku yang manis dan imut ntar jadi kayak mreka!!”

TIGA…konspirasi pantat gajah!!

Diantara kami berempat cuman aku yg g narsis (berasa tersesat nih diantara dunia kenarsisan mereka bertiga=.=) Selagi mreka membicarakan tempat strategis buat foto2, aku masih setia dengan balon2 sabun. Tiba2 nobek nyeletuk

“Foto dipantat gajah ta??” usul yg benernya bisa bikin gempar dunia pergajahan, masak mw foto di deketnya pantat gajah??! Untung aja tuh gajah terbuat dari semen, alias patung. Trus nenek nyaut dengan omongan yg tak kalah menggemparkannya bagi dunia kenarsisan..

“HEH, dipantat gajah??! Mau foto gimana?? Pose jadi eek-nya gajah ta??”

WHAT!!!  Apa-apan tuuh??! Mbayangin mereka jadi tai gajah beneran..=,=;

EMPAT…kesepakatan..

Akhirnya setelah kami menunggu Erik dalam jangka waktu yang mampu membuat kami nemenin tuh gajah semen alias memfosil, kami memutuskan untuk MENINGGALKAN Erik dan masuk ke dalam bonbin duluan..daah Erik!! Kalo kamu dah dateng, cari kami di dalem ya…di kandang monyet..

LIMA…dilemma..

pas mau ninggalin Erik, benernya agak dilemma juga. Ntar dy ketemu g ma kita??! Tapi nenek bilang gini..

“kalo Erik nyari kita, kita sms aja ‘Rik, kita ada di sini..!! masuk o!!’ gitu, daripada nunggu lama2” dengan maksud ‘disini’ adalah konteks tempat kami berada nanti..

Trus kutambahi….

“Ntar dibales Erik gini ‘Aku juga disini!! Kesinio!!’ gitu” dengan konteks, ‘disini ‘adalah tempatx Erik sekarang

“JAMBRET!!” jawab nenek merenungi ketololan cucu hasil nemunya ini..

ENAM.. konspirasi penculikan anak..

Di bagian ini, critanya nenek lagi kumat narsisnya. Dia mengguncang bonbin dengan berfoto di depan MAP bonbin yg merupakan persembahan dari WALL’S….tapi, itu masih mending..=,= LHA, trus dia nyulik anak orang buat dijadiin temen bernarsis ria gara2 gmw foto dhewean (soale Eka ma nobek gmw ikutan foto, malu2in katanya)…

Dengan iming2 bakal difoto GRATIS!! Sang anak kecil itu mau ikutan nemenin nenek memenuhi ambisi narsisnya (halah!! Si adhek ntuh narsis juga rupanya)…sayangnya sang adhek hasil culikan ternyata g segila nenek, dia mbelakangi kamera (Deek!!! Bloking kamera nihhhh!!!!)…..

Cerita selnjutnya pas Erik dateng yoo..^u^

wuhuhuhuhu…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s