ADHEK IMUT!! Aku KALAH TELAAAK!!

Tralalalala!! Hari ini, tanggal 29 juni 2010… Padahal besok aku UAS STATISTIK2, tapi dengan riangnya aku ikutan maen sama adhek2 imut deket rumahku (9-14tahun)

Dan begitu liat aku ikutan maen, mereka heboh banget menyambut kedatanganku. Walah-walah, ya gini ini kalo dianggap seumuran…^^ awet muda rek aku!!

“Mbak kuma!! Itu kertas apa??”

“Aku besok UAS, jadi g ikut maen…ini catetan statistik!” sambil bolak balik kertas

“Mbaknya kelas berapa se?” tanya si H

“Kelas 2….huahahaha!! semester 2 koq..”

“Waaah!! Udah mahasiswa ya?! Jurusan apa mbak??” tanya si B n si N

“Jurusan psikologi…”

“Psikologi itu yang ngetes2 orang itu kan?” kata si N

Waaah!! Aku kagum banget ma nih anak!! Dia tau kalo psikologi bukan tukang ramal palmistry atau ahli hipnotis, g kayak orang2 jaman sekarang. Kalo ketemu ma orang psikologi, kerjaannya tanya nasib melulu! Yaaah, kalo mau bisa baca nasib mendingan saya g kuliah psikologi jeng! Saya ambil jurusan perdukunan ae…

Hari ini ada si N yang ganteeeeng n pinter banget untuk ukuran anak kelas 6 sd (beneran koq!! Anaknya ganteng! Coba liat di blognya nobek, dia pernah dibahas satu kali). Pas temen2nya maen, dia malah ikutan duduk bareng aku n nanya

“Kenapa ambil psikologi, g sosiologi aja…kan g jauh beda?”

“Sosiologi kan belajar tentang ilmu tentang hubungan manusie dengan lingkungan sosialnya, kalau psikologi kan ilmu tentang jiwa. Mempelajari manusia sebagai individu, tapi juga sebagai makhluk sosial” aku g bisa ngomong kalo aku masuk psikologi juga gara2 nyasar…pengennya se masuk sastra jepang

“ooo, gitu?!kalo sosiologi tuh kerjanya apa aja ya mbak? Guru BK masuk g?”

“eeeh, guru BK malah psikologi lho biasanya!”

“…Oia se!! Kan konsultasi-konsultasi gitu juga ya mbak!” sambil pasang tampang paham 10000%

Huaduuuh!! Adhek ini immutttt bangeet see!! Mana cepet ngerti lagi??! OH MY GOD!

“Mbak suka lagu Indonesia apa?”

“Aku g suka lagu indonesia” hahaha…ketauan banget g nasionalis

“Pasti lagu2 jepang atau korea!! Kenapa suka lagu korea??” berasa di introgasi nih aku

“Soalnya yang nyanyi ganteng!!” jawabku dengan sumringah

“Ooo, jadi mbaknya liat gantengnya to…”sambil pasang tampang g setuju

“Tapi, lagunya lucu2 lho…menyenangkan untuk didengar, temanya juga bagus2!” mencoba memberi pembelaan

“Emang mbaknya ngerti artinya?” si N nanya sambil pasang mata yang bling-bling

“Sebagian se tau, kan biasanya aku nyari lirik se artinya juga…”

“Contoh po’o…”

“Huahahaha…g ah!” mencoba menghindar

Setelah 30 menit maen boi2an (kasarannya, kejar2an n lempar2 bola), si N duduk sebelahku lagi sambil ndengerin lagu n nyanyi2 (lagu Indonesia, dengan topik cinta2an…apalagi coba tema lagu Indonesia?!). trus dia smsan n adheknya si N (si B) bisik2 ke aku…

“Di hape-nya kakak lho ada yang namanya MYL…jangan2 itu singkatan dari My Love!!” sambil cekikikan

“Huaaaa!! N…!! traktiiir!!!” sambil pasang tampang yang g kalah bling-bling dari porselen kaca

“Apa se mbak?!” katanya sambil senyum2

“Cie cie!! Ayoo traktiir…!! Yang gebetan, yang jadian…” kataku sepenuh hati

“Sudah putus koq mbak, sudah lama…” jawabnya innocent

JDEEEER!!! GUBRAAAK!! Aku kalaaah!!!

“Yaudah, traktiran udah putus juga gpp…” kataku depresi

“Yo gak mau mbak…” sambil ngacir ikutan maen lagi

Ya Tuhanku?! Apakah ini sudah saatnya aku mencari pacar?? Tapi aku males punya pacar… =,=a apakah ini petunjuk darimu supaya aku g pilih2??! Ahahahaha…kan pilih2 wajar!! Masa’ aku mau jadian ma orang yang g aku senengi…?? Aku kan berprinsip Huahahahaha…*sambil merenung*

Leave a Reply

