Bapaaak Jahaaaat!!!

Bukan salah bapak mengandung, karena memang bukan bapak yg mengandung…. Bapak hanya menabur benih..>u0 wkwkwkwkwk

Yang dibilang ‘Jahaaat’ bukan bapakq, n yang bilang juga bukan aku..

Begini kejadiannya *Sambil berdehem ala Ki Joko Jenius*

Pada suatu hari, jam stengah 7 pagi….aku udah dapet bemo n meluncur ke arah Jagir

Berhubung bagi aku jam stengah 7 itu berarti aku bangun jam 5 trus mandi dll dengan estimasi jam 6 sudah ngesot dengan jayanya ke tempat penantian bemo, jadi di bemo tadi aku udah lier-lier *ngantuk, mata hendak terpejam namun tak kunjung terpejam wakakakaka* tapi, ngantuk itu langsung hilang setelag aku liat di pinggir jalan ada orang2 ngerumunin sepeda motor

“Wah, ada kecelakaan!!” *yg bikin merinding sendiri karena itulah yg bikin aku g brani naek motor sendiri. Maklum…Kuma, adalah mahkluk yang jika berjalan di atas jalan yang rata sekalipun..dia bisa kepleset dan kesandung dengan indahnya…,,apalagi kalo naek motor, g bayangin dah akibatnya*

Bukannya pertumpahan darah ataupun mayat yang aku liat di TKP tadi…*tentu saja sambil sang bemo terus melenggang kangkung* tapi justru….

“BAPAAK JAHAAAAT!!! JELEEEEK!!! AWAS KOEN YAAA!!!” ujar sang ibu sambil mukul-mukulin tangannya yang dikepalkan dengan sekuat tenaga ke kepala suaminya yang malang

*Ih waw, si ibu ini tega bener ya…bukannya mereka sama2 jatuh?! Kenapa si bapak itu udah jatuh, ngediriin sepeda motor n digebukin pula!! Malang bener nasibnya*

Di samping si ibu ini, ada orang yang ngebantuin ngambilin barang2nya. Tapi orang itu bingung gimana ngasiinnya karena ngeliat si ibu udah hysteria sambil nggebukin suaminya..

*Bemo berjalan n TKP udah g nampak lagi…*

“HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaaaaagh!!!!”

Aku kaget sampe hampir kejedot jendela bemo gara2 ada orang teriak…setelah aku tolah-toleh, ternyata sumber teriakan tadi adalah si ibu dari TKP yang sepeda motornya akhirnya melewati bemo ini. Tentu saja sambil nggebukin kepala suaminya *yang untungnya* sudah berhelm..

Emangnya g sakit apa ya? Nggebukin kepala orang yang pake helm?!

One thought on “Bapaaak Jahaaaat!!!

Leave a Reply

