Bemo dan pak becak

Hari yang cukup cerah, karena cepet dapet bemo n kebetulan banget bemonya kosong (Hip hip hurray!!! Senang di aku, sepet di supirnya)…

Selang beberapa saat, muncul penumpang2 lain..tapi untung aja singgasana-ku di ujung g  keusik…*biasanya orang2 lebih suka duduk deket pintu, supaya gampang keluar. Sedangkan aku yang tukang ngantuk sejagad raya memilih duduk pojok dekat jendela buat numpang tidur bentar di bemo…lumayan lho!! Dapet stengah jam^^*

Karena aku hobi ngeliatin jalan *walaupun tetep sering nyasar*, biasanya dudukq agak nyamping sambil ngisis (hmmm….ngangin2..ngadem…bhsa apa ya yg cocok??)

Tiba2 ada yang nyapa…”Mbak, naek becak ta??” kata bapaknya sambil melambaikan tangan dengan sumringahnya

*Ih waw, nih bapak nekat ngejar bemo buat dapet penumpang ya??! Aku udah naek bemo, masih ditawarin aja*

Terpikir scenario GEBLEK…

Buka jendela lebar2 sambil ngomong “Oke pak!!! Sampe ketintang ya!!” trus loncat dari jendela dengan aliran sirkusmania yang salto2 g jelas n *kalo bisa* mendarat dengan baik dan tepat di becak bapaknya

Sayangnya, aku nyadar kalo aku g bisa loncat salto ala sirkusmania ataupun stuntwoman…daripada benjol, mending g dilakoni

*padahal biarpun bisa atraksi sekalipun, aku g bakal lompat…gila apa?? Itu di karang menjangan dan rumahku di ketintang…bisa semper tuh bapaknya ngonthel sampe rumahku

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s