Bonbin bersama gita, osu dan bebek… gajah dan gula2 kapas

Hehehehehe…^^ ke bonbin kali ini ma gita n osu…sudah pasti ma nobek, jadi g usah disebutin sakjane gpp *tega tralala

Waktu ke bonbin sebelumya *yg sama eka, erik n nenek* aku g sempat liat gajah ma jerapah..>,< ke kebun binatang terasa g lengkap tanpa kehadiran mereka..TT

Kali ini, kami benar2 berniat mengelilingi Bonbin sampe puas dari ujung ke ujung…^u^

“Huaaaaa!!! Gula2 kapas!!” senyum2 n berlari ke arah sang penjual sambil menyeret osu

“Huwaa huwaaa…tunggu kumaaa!!”

Aku lupa bagaimana cara kami meninggalkan gita n nobek…..yg jelas, aku ma osu sempat jalan2 sendiri bagaikan anak lepas yang hilang sambil makan gula2 kapas,,,..menghampiri kandang gajah yang kuincar sejak terakhir kali kesini

“Osuuuu!! Liat gajahnya!!! Pake highlight warna hijau” sambil heboh sendiri

“Manaaaa???” osu g kalah heboh

“Ituuuu lhooo!!!” nunjuk2 dengan penuh semangat

“Huahahahahahaha!!! Itu rumput!!! Tapi emang bentuknya kayak rambut!!” osu ketawa

“Kenapa ditaruh kepala ya rumputnya??”

“Biar keren kali kum…^^” osu ketularan geje

Setelah ketawa2, aku baru nyadar kalo banyak orang pada tutup hidung. Emang sih, banyak piiip-nya gajah..*ya emang deket kandang gajah, masa mau piip-nya kambing* berhubung piip-nya gajah lumayan besar dan emang bau..*kalo wangi, justru itu dipertanyakan!!* makanya banyak yang tutup hidung sambil pasang tampang sumringah ngeliatin gajah…(agak g singkron ya)

“Osu, kita aneh g se?” sambil nyuil gula2 kapas trus dicemil

“G ah..” ikutan makan

“Oooo, gitu..” nerusin makan gula2 kapas sambil ngeliatin gajah yang memandangi orang2 disekelilingnya

Kayaknya ada kejadian lain yang lucu….tapi aku lupa..=,=a kalo g salah, ada nama ilmiah hewan yang ada unsur “ass” pantat-pantat gitu…tapi aku lupa..^^a

BTW, g beberapa lama setelah itu….banyak hewan2 bonbin yang mati..T,T ada unta (apakah itu unta yang hobi menjilat orang yang lewat dulu?) ada gorilla (apa gorilla yang dulu lebih milih Erik daripada hape?), gajah (apa dia gajah yang ber-highlight?) ataukah hewan yang nama ilmiahnya pantat ‘ass’ itu?

Sekarang Bonbin kayak gimana ya?? Masih ada hewannyakah? Atau tinggal kebunnya doang?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s