Hei kau kucing sombong!!!

Ada apa dengan kucing sombong?? Seperti apakah kuncing sombong? Dan ngapain aku mengomel tentang kucing sombong??

Beginilah ceritanya…*sambil menjentikkan jari ala pesulap beken*

Pada suatu hari di dunia tubby…wkwkwkwk

Sekitar jam 8an di depan rumahku, nobek ma aku lagi ngobrolin hal2 geje yang sangking gejenya terlupakan dari ingatanku…pas ngobrol lagi asik asiknya…*inget asiknya doang

Ada seekor kucing (g cuma ekornya, se badannya juga…horror banget kalo cuma ekornya), yang melenggang bayam didepan kami dengan pantat terlempar kesana-kemari

Catatan: aku ma nobek sama2 suka kucing tapi g melihara kucing… jadi kami terbiasa menggoda kucing2 yang lewat “hai kucing!! Noleh sini doong..>u<”

“Pus puus..” panggilku

….sang kucing tak bergeming….

“Meong..meooong”

…..g ada reaksi….

“Guuuk guk guk!!” nobek meng-guguk * jadi bingung, dia bebek atau guguk

…….boro2 noleh, buntutnya aja g gerak….

“Cit ciit cit” nobek men-cicit *waaah, berbakat banget nih nobek niruin bahasa hewan…salut!! les dimana nih non??

…….tetap melenggang brokoli seperti tadi dengan goyangan pantat yang tetap heboh…

“Huweeeee!! Dasar kucing sombong!!!” aku murka

……heniing……

“Nyerah wes”

Padahal!!!! Selama ini g pernah ada seekor kucingpun yang g mw kupegang atau paling nggak g noleh n bereaksi…dimana martabatku sebagai pemanggil meong seketintang??! Apakah gelarku sudah saatnya berpindah tangan…?! Padahal menyenangkan sekali memanggil meong2 yang berkeliaran di deketku trus ngelus2 mereka…=,= aku sediiih..TnT

Advertisements

One thought on “Hei kau kucing sombong!!!

  1. 1. catatanmu g enak! Kesannya kayak aQ germo kucing aja~ 😥

    2. huahahhaaa…les?? Sori ya, suara” hewan yg keluar dari mulutQ itu otodidak 😆 *btw, otodidak itu apanya kodak?*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s