Ini Hape Siapaaaaa????

Pagi hari yang indah….hari minggu tanggal 7 November 2010. Hari ini lomba padus antar fakultas lhoo!!^^ doain menang ya…

Meskipun disuruh mbangkong*tidur semolor-molornya* tenyata tetep g bisa…bangun paling siang jam 6 ini cukup menyebalkan…=,=

Tiba2 hapeku bernyanyi…

Sekai de ichiban ohime-sama

Sou iu atsukai kokoroete yo ne…

Sono ichi itsumo to chigau kamigata ni ki ga tsuku koto

Sono ni chanto kutsu…

*kalo diterusin, bisa2 aku ikutan nyanyi satu lagu penuh..>u<yeei

Langsunglah kucari hapeku tercinta….tertera nomer yang g kukenal..

‘Ini nomer siapa? Masa nomernya mama baru lagi??’ tapi mengingat kebiasaan burukku yang suka menghapus nomer orang yang sekitar 6 bulan g ngehubungin lagi, kupikir lebih baik kuangkat n nanya ini siapa…sapa tau ini temenku

“Halo?!” *nyantai

“Halo halo halo halo haloo….”*kayak dikejar setan

“Halo, kenapa?”*bingung

“Halo halo halo halo mbak!!!”*agak nyeremin

“Iya, ini sudah diangkat kok….saya dengar suaranya, kenapa bu?”* suara ibu2 tak dikenal

“Mbaknya ada dimana??”* tampak terburu2

“Hah, acaranya dimana??”* ganguan kuping mode ON

“MBAKNYA DIMANA???”*okeh, ini nyeremin

“Saya?! Saya ya dirumah bu….kenapa emangnya????”*bingung

“ITU HAPE SAYAAAA!!”* waw!! Aku langsung ngecek hape yang aku pengang…tak ada tanda2 kalau hape ini tertukar dengan hape mahkluk laen. Hapeku tetep berisolasi hijau untuk menahan kegupilan keypad n ternoda oleh kutex merah

“Tapi ini hape saya bu…”*agak mrengut

“Lhoooooo!!! Tapi ini nomer saya mbaaak!!!”*waw, nomer yang sudah kupakai selama hampir 2 taon ternyata nomer orang laen??! Kehisterisan ibu-ibu di ujung telepon mulai membuat galau

“Ini hape saya buuu…”*mrengut parah sambil agak mewek

“tuuut…tuuut…tuuut,…”*diputus…good

Beberapa saat kemudian, ada sms masuk

‘MAAF YA MBAK…’ dari nomer ibu2 tadi

Huaaaaah!!! Mana huruf besar semua lagiii??! *sambil ngecek hape sendiri

One thought on “Ini Hape Siapaaaaa????

Leave a Reply

