Insiden Tinta Printer yang menggila

Printer siaaal!! Udah g becus dipake nge-print, selang bawahnya copot pula!! *mangkel, ngamuk n murka mode ON*

Dengan sepenuh hati jiwa dan raga, aku nyoba nutup biarpun *karena awam* belepotan tinta sampe melebihi siku.

“Untung mbak baru mau mandi ya…” kata adhekq dengan penuh syukur

Lhaa! Mbok pikir aku mau mandi pake tinta??! Lak rodo’ g beres arek iki…(sing g beres aku atw dia??)

Sang tinta hitam-pun meninggalkan bekas hitam yang janggal seolah-olah tanganku habis dianiaya. Setelah kugosok2 pake odol, bekas tintanya mulai ngabur *Ih waw!! Multifungsi banget tuh odol!!*

Dengan hebohnya aku sms ke 5 orang (Osu, Nobek, Nita, Didi, ma Gita) tentang keborosan tinta printer sinting tadi…… selain Gita, semuanya mbales dengan kata yang cukup berbeda

Didi: Bwakakaka! Udah g perlu pacar (heena jawa) lagi buat tato.

Nobek: Haha kapok ~

Osu: Aigoo, aku pernah mengalaminya…susah ngepel lantainya +_+ Hauu…

Nita: Kuma, kayaknya kamu salah kirim nih. Saya bukan printer, kuma…

Yang pengertian cuma Osu…yang laennya g seru, apalagi jwabannya Nita…dia dah sampe tahap g beres

To Didi: Huweee, g keren nih polanya…tuh tinta mengular dan menjembret sampe siku..>.<

To Osu: Huwaa cuma dirimu yang g mengapokkan aku dengan suka cita…nobek ma didi g pengertian..T,T

Turirut turirut..!! dibales lagi

Osu: Haha.. Iya..aku pernah soale..dan bodohnya aku gtw kalo itu tinta…liatnya malah keatas,. Takpikir kayak film horror di TV..ada darah netes dari atas..ternyata tinta!sial!!

Didi: Hahahahagagaga, bahasa apaan tuh??! Mengular dan menjembret XDDD

Tralalalala…membalas

To Osu: Heaah! Osu se, kebanyakan nonton film horror…tapi asik juga ya kalo netes dari atas!! Oia, aku baru tau kalo odol bisa buat ngilangin tuh tinta…digosok2 pake sikat gigi

To Didi: Kata tersebut saya kutip dari kamus lebaaaar bahasa kumaXXDDD

Trililili…lilili dibalas lagi

Osu: Oia?! Baru tau kalo odol bisa multifungsi kayak gitu! Dulu aku ngilangin bekas tinta susah banget!!

Didi: Artinya apa?

Syubidubidu…damdam cuap.!! Saya balas lagii

To Osu: Coba aja belepotin tinta lagi..@u@

To Didi: artinya!! Membentuk ular dan membentuk jembret tentunya dengan bentuk yang sedikit teridentifikasikan…

Lalalala…pooo…dipsy..tinky winky…dibalas

Osu: Maleees kum..

Didi: Sudah kuduga jawabanmu…=,=

Setelah itu, karena otak saya semakin tidak beres….maka saya akhiri saja sms tinta tadi… wkwkwkwkwkwkwk>u<

One thought on “Insiden Tinta Printer yang menggila

Leave a Reply

