Kalo sudah besaar,…besaaaar sekaliii,,..

Hari ini, tanggal 30 juni 2010…sebelum ada insiden ‘idiot’ yang menggemparkan dunia Hide and Seek

Aku ngeliatin si B yang emang bentuk muka n matanya bagus, didukung ma potongan rambut shaggy yang semakin membentuk muka-nya. Trus aku ngomong

“B, kalo kamu dah besar…kira2 smp atau sma lah, pasti banyak yang ngantri buat jadi pacarmu!” sambil senyum2 yang mengundang kecurigaan ;p

“Mbak kuma juga kok! Kalo gedean lagi, pasti banyak yang naksir!!” jawabnya yakin

Benernya g ada yang aneh dengan kata2nya. Tapi mohon diingat kalo aku sudah mahasiswa semester 3… ‘besar’-nya dia ukurannya seberapa sih?? Aku curiga dia lupa sama umurku yang dibenarkan dengan kata2nya selanjutnya

“…OIA SE!! mbak kuma udah kuliah ya!! Aku lupa!!” sambil sumringah

“Huahahahaha..” tertawa untuk menghilangkan rasa ‘senang’ karena dianggap *awet muda*

“Mbak! Temenku lho ada yang naksir kamu!!” kata si B

“Iya! Temenku juga!! Pas dia kerumahq, dia liat kamu lewat soale!!” kata si V

Heeeh??! Anak sd ma anak smp ada yang naksir aku??? Unbelievable!! Kenapa sepanjang hidupku g ada cowok dengan usia lebih tua yang naksir aku?? Apakah wajah ikut berperan?? Apa karena anak kecil gampang ngerasa akrab sama aku?? Atau pheromonku cuma manjur sama anak kecil?? Atau atau atau atau…..atau…ataaaaaauuuu…lalalalalala…sudahlah!! tak usah dipikirkan….lalalala…langit itu biru, daun itu hijau….aku adalah kuma…syalala syubidubidu

Leave a Reply

