Nenek dan slimming hypno teraphy

Nenek kembali nampang di blogq!!! Jdi begini ceritannya…

Hehehehehe…^^ masih ingat nenek g?! BTW, kemaren aku habis diprotes nih ma dia.. penyebabnya adalah dia memergoki aku mencantumkan nama lengkapnya di blog ini ‘Amalia Jiandra Tiasari’. Dia cerita kalo pas nge-search namanya di google *ngapain juga dia ngesearch namanya di-google ya?? Cari foto masa SMA at SD dulu kalii..* dia menemukan blog ini…>u< wkwkwkwkwk

Dengan sepenuh hati dia protes

“Kumaaa!!! Kenapa nama lengkapku kamu pampang di Blog-mu!!!”

“Lho, emange kenapa?” *innocent

“Kan merusak image-ku!!” *sedikit histeris

“Heh?! Merusak image??” *bingung, imej apalagi yang mau dia lindungi

“Ntar kalo calon suamiku nge-search namaku dari google trus nemu namaku di blogmu n baca, dia kan ntar tau ke-sotoy-an ku!!!” *dramatisasi

“Hueeee?? Kamu udah mau nikah emange??” *ikutan mendramatisir

“G se…”

“Yo wes, biarin ae..” *Cuek

“Tapi kan aku mau jaim di depan calon suamikuuuuu….” *tralalala

“Halah, doain aja dia gaptek! Kan beres..”*saran yg cukup geblek

“Kalo yg ngesearch ibu mertuaku gimana???!!!” *mbleber dah masalahnya

“Moga2 g pas buka blog-ku ae…” *males nyaranin yang laen

“Kuma!! Tak pecat g jadi cucuku lagi lhooo!!”

“Haish…opo ae se!”

Naaah, sekian kilas baliknya…kita kembali ke slimming hypnotherapy..^^

Sang nenek dengan gegap gempita memberitakan kalo temannya nawarin sliming hypno teraphy dengan embel2 GRATIS!! Khusus temen katannya….haduuuh, ngiler g se denger kata GRATIS??! Kamu g? aku se ngiler…dengan berat badan nyaris 53 dengan tinggi 157, huwaah!! Mauuuu bangeeet!!!

Tapi tiba2 nenek nambahin,,,

“Aku ragu ma hypnotisnya niih! Dia pake ‘metode pengurangan nafsu makan’ atau ‘metode saya kurus’??!”

“Maksudnya??”

“kalo di hipnotis terus nafsu makan berkurang kan bagus, tapi kalo ternyata aku dihipnotis ‘aku sudah kurus’ dan berhalusinasi ngeliat tampangku di kaca berasa kurus kan bahaya!!”

“Kan keren tuuh!!”

“Keren gundulmu!! Nek aku ngerasa kurus terus makan banyak gimana??! Tambah bulet la’an!!!” raungnya dengan sepenuh hati, jiwa dan raga

Sapa lagi coba yang bisa mikir sampe se-abstrak ini kalo bukan nenek??

One thought on “Nenek dan slimming hypno teraphy

Leave a Reply

