SIAPA?

Hri sabtu yang indah…tapi lupa tanggalnya..=u= mungkin sekitar tanggal 30 oktober 2010

Hari ini ada latian padus buat lomba antar fakultas^u^, biarpun latiannya mulai jam 10, tapi aku tetep berangkat jam 8…ehem, bukannya rajin. Tapi takut telat. Kita tahu sendiri yang namanya TUAN BEMO sejagad raya ini g ada yang jalannya secepet shinkansen, mereka pasti betah nge-tem dimana2 buat nyari penumpang…maklumlah, biaya hidup

Berhubung hari ini hari sabtu, jdi aku pake baju bebas yg g berkerah>u< BANZAI HARI SABTUUU!!! Aku bisa pake baju yang lucu…^^

Setelah laamaaaa sekali menunggu….bemo tak kunjung muncul… malah mas2 yang mendekat

“Dhek, mau bareng ta?? Mau kemana??”

Berhubung lagi GE-ER MODE OFF, aku diem aja…tapi masnya juga diem aja

Masnya tak liatin…tapi masnya g liat pas mataku. Kayak g fokus…akhirnya aku nanya

“Masnya ngomong siapa? sama aku ta??” sambil menunjuk diri sendiri

“…..”hening sesaat, masnya tampak cegek

“Iya dhek..ayo bareng, tak anterin” sambil tetep nawarin

“Hati2 dijalan ya mas…daaa daaa!!” melambai sepenuh hati dengan senyum yang dimanis-manisin

Akhirnya masnya nyerah dan pergi…

Leave a Reply

