Suiit suiiit!! Ceweek…

Hari itu…entah hari rabu atau jum’at..*yg jelas aku ma nobek ada les hari itu

Hari itu…kayaknya aku g ikutan les…soalnya suaranya anak2 Psychedelic Chorus lagi gantheng2nya….suaranya baguuus banget..>,< sayang banget kalo ditinggal..

Tapi tetep aja aku pulang bareng nobek karena jam7 malem adalah jam rawan bemo…!!!! Kenapa dibilang rawan??!

  1. Diturunkan karena g ada penumpang lain selain kita dan bapaknya mau putar balik
  2. Diturunkan ditengah jalan karena bapaknya mau pulang

*dikasusku, aku pernah diturunin di *untungnya* depan makam (kalo di dalemnya, bisa nangis sampe kisut-kisut aq). Jahat banget kan tuh bapak!! Dia pikir mentang2 rambutku panjang jadi aku teman mereka yang nangkring di atas pohon sambil cekikikan n punggungnya bolong??! Yg jelas, perlu waktu 15-30 menit lagi sampe aku dapet bemo lagi..>,<*

Di perjalanan menuju rumah, aku mendengar ada seseorang yang bilang

“CEWEEK!!”

Yg hebatnya berhasil membuat aku noleh *biasanya aku g noleh karena g kedengeran atau males noleh

Tapi sepersekian detik aku mikir “Ini bukan suara cowok! Ini suara anak kecil…” n sensor anak kecilq mulai mencari sumber suara

“Haloo cewek…^^” akhirnya kutemukan sumber suara tadi. Anak kecil, berusia kurang lebih 4 tahun, imut banget, agak bulat, dan hebatnya lagi….dia juga CEWEK!!! Memanggilku ‘ceweek’ sambil melambaikan tangan dengan hebohnya

Tanpa sadar, langsung senyum2 sambil balik ngelambaikan tangan

“Haloo, adhek!!^u^”

Yang akhirnya adheknya langsung sumringah dengan lebih heboh lagi…karena tuh adegan lucu banget, aku langsung ngasih tau nobek tentang adhek tadi

“Mana kum??” sambil celingukan

“Itu lho bek!!” sambil berkontak mata dengan adheknya

“Huwaaaa!!! lucunya” nobek yang emang hobi nyuilin anak kecil jadi ketawa2 sendiri

Leave a Reply

