Udah Lulus ya??

Cerita yang ini benernya udah setaun lalu pas aku barusan lulus SMA. Hari itu aku maen kerumah om yang kira2 setengah taun g ketemu. Pas aku dateng om-nya menyambut dengan kata2 yang g bakal aku lupain seumur hidup

“Kamu jadi masuk SMP12??”

WHAAAT??! Setelah sekian lama aku lulus dari SMP 12, sekarang dikira baru mau masuk sana?? Oh my god! Brarti di otaknya si om umurku baru 11 tahun alias baru lulus SD… n kujawab sambil agak shock

“Udah lulus kok om!”

“Ooo, mau masuk SMA mana??”

Buseeet daah!! Range umurku se naek, tapi tetep aja 14 taun!! Wajahku bener2 menipu ta??

“SMA 15 om, tapi dah lulus!”

“Lho! Iya ta??! Selamat yaa!!” wajah si om bagai secerah sinar mentari siang hari pas jam 12.. panaas!! Silauu!! Mematikan

Aku g bisa ngomong apa2 n langsung ngacir ke ruang tamu…=.=a

Leave a Reply

