UTS, PSI Klinis, SUARA2 GAIB dan Coretan yg bikin putus asa!!

Psikologi Klinis?? Yaah, paling g, aku lumayan pede kalo berhubungan ma pelajaran yg kerjaannya ngapalin…dari pada statistik yang jam pertama tadi…TnT

Berhubung ada handoutnya, baca itu ae…ternyata banyak juga ya…

…..

….Huaaah…

….Sambil ngenet…

…Nge-tweet Seungho MBLAQ ah….”Aku menanti album barumu!! Rekamannya dah slesei belom?” (yg pastinya pake bahasa Inggris. G mungkin pake bahasa Indonesia kan??! Kamus Indonesia-Korea belum ada disana….ada yg mw bikin??) btw,skarang  aku lupa passwordnya Twitterq nih…>,<

….baca handout lagi….

….Hiiih!! tulisane banyak bener??….

………

….Hiaaah!! Halamannya bejibuun!!…..

……..ah! ada nenek!! Mampir ah….

….jgn lama2 ngobrolnya, ayo belajar lagi!!…

…..

……..Wuaaah!! 10 menit lagi masuk!! Send data download-an dulu!!…

…Ayo ke kelas!! Ntar telat kayak statistik ntar….

SAMPAI DENGAN SELAMAT!! Masih lama ternyata masuknya…

15 menit kemudian mulai ujian,,..!!

Ja ja  ja jaaang!!! Banyak yg g ngerti…=,=a

Coba jawab sebisannya dulu laaaah…ntar kalo kepepet ya tanya anak laen..

Di saat begini teman paling diperlukan tooo…^^ (jgn bo’ong! Sapa yg g pernah nyontek skalipun?? Kalo ada ntar tak kasih selamat “selamat, anda harus nyonteki saya!!”)

Di tengah tengah ujian terdengar suara2 gaib..

“Haloo adik adik semua!! Sudah siap beluum??” “Udahhh!!”

Waaah, ternyata ada acara story telling di perpus Unair B…

Ngerjain sambil dengerin dongeng…

“Ingat Malin! Ini Ibumu..!!” Oooh, cerita Malin Kundang

“Akhirnya Roro jonggrang dikutuk jadi candi ke 1000(atw 100? Aku lupa)” aaah, cerita roro jonggrang

“Aku nggak mauuu…!!” walah!! Cerita apaan nih pake g mau segala??

“Huaaaagh…jangan!!! Tidakkk!!” Yang ini mah bukan dongeng nusantara??! Apaan nih? Friday the 13rd?? Orphan?? Atw SAW VI??

….

……..SUNYI…..g senyap (ada suara T-BONE(teather boneka)  lagi tampil)

……lalalla….lalala…ada suara musik..

“Kau begitu sempurna….” JIAAAAH lagu iki pisan!! Bosen waah…lagu korea po’o!! SHOCK-nya BEAST ta? BONAMANA-nya Super Junior kek??! Atau WHY nya MBLAQ!! (Ketauan nih g cinta Indonesia banget)

………dengerin adheknya nyanyi………

……………

…….kok suaranya ilang…..

…..muncul….ilang….muncul….ilaaang…muncul….

Apa kupingku tambah error ya?? Pejamkan mata…konsentrasi… KEDENGERAN!!!

Ternyata ada backing vokalnya…cih! Tuh backing vokal  g guna banget! G kedengeran dhek!! Cowok kok g ada suaranya!! (PERHATIAN: g pake excuse MIC g nyala! Suaranya kedengeran kok, cuman kuaaaaleeeem bunget!!)

Pas si backing vokal menunaikan tugas mulia yang mungkin tak terdengar oleh orang banyak, si penyanyi utama yang telah saya tunggu (daripada ngedengerin orang nyanyi kaya baca mantra, mendhing yg keras aja skalian)……!!!

Jaa jaaang…

FALESSSS…. Waw, mbleset dhek nadanya..

Kayaknya tuh adhek katut ma nadanya si backing vokal tadi.,..

(Si backing vokal ini nyusahin banget sih! Udah tugas utamanya ngebacking g kedengeran, sekarang menyesatkan orang pula!! Kasian banget ya si backing vokal, aku kambing hijaukan melulu..ckckckck)

…..Taraaa!!…tiba2 tuh dosen ngeliat ke arahku!! Hatiku gundah gulana dan gelisah susah… dia berjalan dan bertanya pada temanku

“Pinjem bolpen mas!” si anak yang dimintai pinjem mah dikasihin ae, masa dia mau bilang..

“Yeeek, males taa!! Belio dhewe lho buu!! Gag bondho iki…” sambil melet2 ala ular sutra (g mungkin banget kaan??)

Dengan penuh nafsu, tuh dosen langsung dengan tegasnya mencoret hasil kerja tuh anak ma hasil kerja cewek yang ada di sebelahnya (bukan aku, aku g disebelahnya)…

Heeeyaaa!! Mreka ketauan contekan rupanya….

Belajar dari keslahan mereka, hasil kerja (g) kerasku langsung tak kumpulin daripada kena sial..

Duduk di depan kelas sambil nyanyi2 ngebarengin adhek yang baru aja tampil (aku g bisa nebak tuh adhek baru naek panggung (ataw naek kasur?) gara2 indera ke6 kok, suara adheknya laen aja dari yang tadi…mangkane aku tw kalo yang nyanyi beda…) Begitulah ujianku hari ini…tgl 21 april 2010

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s