Jangan menggoda kambing….=,=

terjadi pagi ini…..=,= *menerawang sambil mengenang

Setelah menapakkan kaki (masa menapakkan jidat) keluar dari rumah, aku mikir *Waaaah!! tumben banget aku mikir!!*

“Duitku 20ribu…pak bemonya ada kembaliannya g ya??” mengingat kalo dulu aku pernah dimarahi supir bemo gara2 duitku 10rbu n dia g ada kembalian…akhirnya aku disuruh mecahin duit dulu..=,=errr

Karena aku males disuruh pak supir bemo buat mecahin duit n ditungguin rakyat bemo sekalian yang naek di bemo yang sama, aku memutuskan buat beli jajan di al**mart terdekat…

Habis beli jajan, aku inget kalo ternyata kertas fotokopiannya Grace yg judulnya “Adult Development and Aging” ketinggalan dengan indahnya dikamarku…=,=

Males balik.

G jaoh se…

Tapi males balik.

…….

“Balik aja wes….daripada diSIWAK…”=,= mengingat betapa menjamurnya kebiasaan menyiwak di antara kami berdua (cuma Grace n aku)…aku memutuskan buat balik n ngambil fotokopian keramat itu

Tetangga sebelah rumahku yang memergoki aku mbalik ke rumah manggil aku pas fotokopian yg mengundang pe-nyiwakan tadi udah ku pungut dari kamar

“Lho, kenapa balik??! bukannya tadi udah berangkat”

“Iya…ada yang ketinggalan”

“Apa yang ketinggalan?”

“Fotokopian…”

“Hahahaha…pancet ae!!” *ngakak

nggondok…

Tapi itu memang kenyataan kalo aku sering ‘g sengaja’ meninggalkan barang…=,=

“Oia..!! Tadi pagi ada temenmu cowok nunggu di depan rumah!! 2 orang lagi” *ekspresi antusias tingkat akut

“Heh?? yakin tuh orang bukan cuma nunpang duduk??” di depan rumahku ada tempat duduk soale

“G kok!! mereka berdiri di depan pager koook…”

“Errrr….” #2 orang itu udunen kali ya?! masa’ ada kursi g diduduki…aneh sekali#

“Temenmu kuliah ta?”

“Walah…yo nggak tau..aku aja nggak tau kalo ada orang di depan rumah!!”

…anggep aja pembicaraan berakhir…

Jadi! siapa yang berdiri di depan rumahku tadi pagi?? 2 orang lagi??! mencurigakan….ckckck=,=

Di deket tempat biasanya aku nunggu bemo, ada sekumpulan kambing menge-MBEEEK yang mau g mau bakal berakhir kehidupannya pada hari Rabu besok (Idul Adha)…atau yang beruntung mungkin bakal dipelihata juragan kambing dalam jangka waktu yang cukup lama….^u^

jiwa ke-kambinganku tergerak

“Mbeeeeeekkk!!” *mencoba mengembeeek semirip-miripnya sama species satu ini

……sang kambing tak bereaksi….

“Mbeeekkk!!” *agak males gara2 dicuekin

“MBEEEEKkk…”#si kambing mengembeek tanpa ekspresi#

Ih waaaaaaaaw!!! Usaha kerasku terbalas!!! si kambing menoleh dan mengembeeek….^^ walaupun tanpa ekspresi *yaah, karena dia tahu ajalnya sudah dekat, mungkin dia tak mampu mengekspresikan kegalauannya…apalagi dengan satu kali ‘mbeek’an ckckckck..=,= malang nasibmu bingg..turut berduka cita*

setelah sekian detik berinteraksi dengan makhluk malang tersebut, aku memandang ke arah jalan

Wuuuushhhhhh…..*terdengar efek kendaraan melaju dengan kencang

“Huweeeeeeeeeee!!!!! Beemooooooooooo!!!”*teriakan histeris ditinggalkan oleh kendaraan umum paling mulia….T,T

Hiks hiks…bemonya bablas begitu saja….sediih

Aku berjanji g bakal menggoda kambing dipinggir jalan lagi..=,=

kerena mengakibatkan kesalahan fatal….yg membuatku harus menunggu bemo selanjutnya selama kurang lebih 15 menit…

T,T kambiing…moga2 nasibmu mujur..^u^

4 thoughts on “Jangan menggoda kambing….=,=

  1. karena udah comment tentang si kambing di fbmu, jadi aQ comment 2 makhluk aneh yg berdiri di depan rumahmu aja…

    jangan”…merekaaa…..udunen, seperti dugaanmu 😯 !! *komen yg amat sangat tidak penting sekali*

Leave a Reply

