Bolpen Vs Semangka

Kisah yg sudah cukup lama terjadi…(-,-) *kaya’ cerita dongeng nusantara ae,,…hahaha^,^*

Benernya aku lupa cerita ini sampe beberapa hari yang lalu aku omong2ang ma Mbak Lily…tiba2 teringat…

Hari itu, Aku, Nobek, Aeng ma Ketua……dengan sejuta niat, menjenguk Hana yang pas itu lagi sakit DB (Demam Berdarah)…

Aku ma Nobek berangkat sendiri (g bareng Aeng ma Ketua)…kami berdua bingung bin galau dikarenakan masalah BUAH TANGAN yang g punya arti lain selaen oleh2 (atau buah yg tumbuh ditangan??! bisuuul)…

“Enaknya kasih oleh2 apa ya bek?”

“Orang sakit DB biasanya dikasih apa lho?”

…benernya di otakku waktu itu terlintas suatu benda yang bakal cocok buanget!! Yaitu……alat FOGGING…tapi, menyadari kalau harga alatnya lumayan mahal, aku mengurungkan niat baikku tersebut

“Jambu biji ta?” tanyaku

“Jus jambu biji?? Atau masih dalam bentuk buah jambu biji?”

“Semangka ae yuuk” *ganti topik*

“Lha lapo semangka?”

“Kapan hari kan Hana bilang pengen makan semangka utuh bulat-bulat” *hehehehehe, tumben banget kan aku inget!! Kalo dipikir sekarang, kata ‘dimakan bulat-bulat’ lumayan ngeri ya…=,=masa semangka bulet nan gedhe begitu mau dimakan bulat2??! Saluuut…*

“Oke…” *dengan mudah Nobek meng-iyakan*

Akhirnya kami berdua berburu semangka demi teman kami tersayang…*wkwkwk…untung aku g pake kata ‘tercinta’ lebay peeeek 😛 *

Sampai di pasar Pucang, kami bertannya pada para penjual buah (masa tanya yang jual sepatu?!) sekalian

“Ada semangka biasa?” *soalnya ada tulisan ‘jual semangka tanpa biji’*

“G ada mbak”

Oke, next

“Pak, ada semangka yang ada bijinya g?”

“Waah, g ada mbak…sekarang g jaman semangka ada bijinya” *Wuuiiih!! Aku ketinggalan jaman reek…trus orang jual rujak manis itu gimana nasibnya?? Bukannya semangkanya masih ada bijinya tuh*

Next

“Semangkanya berapa sih bu?” *g mau dikatain ketinggalan jaman lagi, akhirnya nanya langsung harganya…padahal aku nyari semangka berbiji kan dikarenakan budget yang cukup mepet…tapi tampaknya di pasar pucang ini g ada makhluk ketinggalan jaman yang jual semangka berbiji*

…………skip…akhirnya beli semangka g berbiji

Sesampainya di RS William Booth…Cuma ada Aeng…=,=

“Mana ketua?”

“Gak ngerti?”

Setelah sekian lama nungguin ketua yang gak tau dimana rimbanya…kami ber3 memutuskan untuk menulis pesan “cepet sembuh ya…^u^” ala kami masing2…

Hayooo, dimana kami bakal nulis tuh pesan??!

Di kertas?! Huohohoho, jelas bukaan…g seru banget

Di Jidat!?? Waduuuh, gimana nulisnya?? Masa nulisnya dijidat orang lain? Jadi g keliatan kalo itu pesan dari siapa…

Di Semangka!! Great Idea!!

Jarang banget ka nada pesan yang ditulis di semangka!! Oke, kita tulis di semangka!!

“Bolpen kum!” kata Nobek

“Gak ada…” *aku hampir g pernah bawa alat tulis lain selain pensil ma penghapus*

Akhirnya Nobek ngobok2 tasnya dhewe dan menemukan drawing pen kebanggaannya…Baru nulis beberapa kata

Macet…

Ganti Bolpen…macet lagi..=,=

Gantian aku yang obok2 tas, bolpennya Nobek udah abis

“Taraaaaaa!!” mengacungkan bolpen ala Doraemon mengeluarkan alat

Macet lagi….NICE

Pesan yg ketulis cuma pesan dari Nobek ma Aeng…aku belum nulis, tapi bolpennya g ada lagi…=,= alright

“Hana, anggep aja tulisan pesanku ada di dalemnya semangka…” *pesan tersembunyi*

Hahaha…^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s