D Kecoakz Hunter part2

Kisah kepahlawanku melawan kecoak ternyata g berakhir di post ‘kecoak hunter’ yg pertama. Yang ini malah dalam hari yang sama, aku bertemu (g pake istilah bertatap muka!! G sudi aku…T,T) dengan 3 biji kecoak…

Pada suatu malam, pas aku mengganggu komputer di ruang tengan dengan alasan mengirim e-mail tugas (wlaupun koneksinya dipertanyakan…=o=) terdengan suara mistis……

“srek srek……srek” *terdengar efek kepakan sayap*

Buat orang awam di dunia per-kecoak-an, mungkin suara itu hanya terdengar seperti kibasan sayap lalat atau kepakan sayap lebah… suara yang bahkan g didenger ma orang2 yang kebetulan lagi guling2 di ruang tengah pas lagi nonton TV…

Sepersekian detik setelah mendengar suara mistis tersebut…

“Ada kecoak!” sambil nyari asal suara

“Mana? G ada kok…” kata adhekku

“Ada suaranya!!!” dengan tampang yakiiin buanget 10000000%

Adhekku cuma pasang tampang “Waaaw, amazing banget mbakku satu (satunya) ini…suara kecoak kedengeran, tapi dipanggil sampe suaraku serak g kedengeran…=,=;”

Setelah beberapa saat mencari sumber suara, kumantapkan niatku buat mengagetkan si kecoak supaya dia kembali ke habitatnya…

BRAAAK!! *menendang tumpukan Koran dengan beringas*

Ternyata teknik KEJUT berjalan dengan sempurna, kecuali…

Si kecoak melarikan diri dengan cara TERBANG!!!!!…T.T

“Huwaaaaaaagh!!!!” *jeritan histeris seakan didekati ma sumber penyakit bisulan*

“Kenapa2??” tanya adhekku

“Penebah!!! Cepetan!!! Sekarang!!!!” setengah ngamuk karena merasa ‘dilangkahi’ oleh kecoak

G ada yg gtw “Penebah” kan? Alat yang terdiri atas banyak lidi n biasanya dipake buat bersihin kasur dari kotoran membandel yang mengganggu kualitas tidur kita……yang juga merupakan alat paling praktis buat membasmi serangga yg paling kubenci, KECOAK!

“Hee??! Aku gtw penebahnya ada dimana!! G ada penebah!!” *bingung*

“Dibelakangmu!!! Itu, disamping lemari!!! Cepetaaaaan!!!” menunjuk penebah yang cuma kelihatan ujung lidinya aja *Hebaat banget kaan!! Biasanya mataku g bisa melihat dengan ‘baik’ dalam radius lebih dari 3 meter…lha ini jaraknya kurang-lebih 6 meter n yang keliatan cuma ujung2nya aja!! Coba mataku se’awas’ itu di saat biasa…=,= ckckck*

Berhubung adhekku adalah makhluk yang berbakti pada kakaknya (atau takut ditendang kalo g dituruti) dia cepet2 ngambilin penebah kasur

…mencari…

……mana kecoaknya?…

…………………………………………………………

Di atas lemari!! Target locked!

PLAK!!

*suara kepakan sayap*

“Sial!” dilangkahi lagi ma kecoak tak beradab tadi

“Wes ta kum, g usah dibunuh kecoaknya…kasian” kata bapakku

“HAAAaah!! KASIAN??! Walaupun manusia udah punah, kecoak g mungkin punah…!!! Kecoak tak berkepala aja katanya masih hidup selama ‘beberapa minggu’, matinya aja cuma gara2 kelaparan!!! Gak pake yang namanya belas kasihan ma kecoak!!” kuucapkan  dgn amat sangat histeris sekali

Okeh, bukannya g kasian…tapi coba deh kamu bayangin binatang yang PUALIIIIING kamu benci!! Bayangkan sekarang!!! G pake nanti!!! *maksa banget*

N bayangin juga kalo tanpa sepengetahuanmu, si binatang itu menyelinap di kamarmu… dan pas kamu bangun, ternyata dia udah ngundang teman2nya untuk ‘arisan’ di kamarmu!!

Ada yang ngerumpi di bawah meja belajar ”ya ampun, ternyata psikologi kepribadian manusia tuh gini ya bang…kalo kepribadian kecoak gimana liatnya ya??” (=m=)hmmm…siapakah tokoh kepribadian ala kecoak??

ada yang baca buku di lemari bukumu “waaah!! Ada buku Sejarah Aliran Psikologi!! Bersih banget bukunya!! Ketauan nih g pernah dibaca…” ooo’o, aku ketauan…(!o,o)

ada yang numpang ngaca di cerminmu sambil nanya temennya “Heh jeng, aku cantik banget kan hari ini!! Barusan nyalon nih, potong n coloring sungut” (o,0;) Huaaa!! G sekalian keriting sungut bu??

ada yang maen game di kompiemu “Iiih, manusia ini kok g update banget seeeh!! Masa komputer g ada game online-nya” (+m+)eerrr… g ada koneksinya tau…

ada yang masih ngocok arisan di deket tempat sampah “Waaah, bulan depan kita ketemuan di rumah siapa ya jeng?! Moga2 dapet rumah saya… nanti saya suguhi roti yang expired-nya baru 1 bulan deh!! Mewah kan…” (>,<) eeeuuuh, mewah jarene..

…dan yang paling horror,

ikutan tidur di kanan-kirimu! “Aduh rek, kok tiba2 ngantuk ya, kebanyakan makan kali ya……g ada springbed ya… ya udah deh, kasur biasa juga gpp” (T,T) sedih g se?!

Berbekalkan bayangan ‘Horror’ itulah, aku selalu membela kedamaian kamarku dari makhluk2 jahil…akan kuhabisi mereka sebelum sempat menempelkan selebaran ‘arisan’!!

Setelah si kecoak terbang berkali2, masuklah dia ke kamarku…sambil terbang tentunya

“Hiiiiiiiyaaaaaaaaaaaa!!! KAAAAMARKUUUUUUUU!!!” *teriak kayak dikejar ma boneka Chucky yang bawa Pisau Daging yang besar n mengkilat*

Tapi sesaat kemudian aku nyadar

‘Lho iya se, kamarku kan udah pindah ke sebelah…’ *o’on*

Bergerilyalah aku di ‘mantan’ kamarku…

Pas ‘tersangka’ hendak melangkah keluar

PLAAAAK!! *berasa kayak permainan membelah semangka di tepi pantai*

Hancurlah kecoak tersebut…untung mati beneran… g cuma copot kepalanya…=,=

Kalo soal 2 kecoak sisanya, g seru! G banyak perlawanan…

Kecoak ke-2 kubunuh pake tombak Irian hadiah dari muridnya bapakku…

Kecoak ke-3 kubunuh pake cibuk air di kamar mandi…

SUKSES…Mission Complete!

PS: Maaf yang sebesar2nya ditujukan kepada orang yang tidak suka kekerasan…maaf yg seluas-luasnya saya haturkan kepada KPK (Klub Pecinta Kecoak) dan Para kecoak yang merasa kehilangan sanak-saudaranya yg diakibatkan oleh kebuasan saya…T,T

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s