Penculik Jajan…=3=

Huehehehe……bukan penculik anak yg bakal dibahas, tapi penculik jajan. Hmmm…ada yg pernah denger gak kalo dendam karena makanan itu mengerikan…^u^ akupun termasuk tipe orang yang jengkel akut kalo jajan yang sudah kuhemat2 n kusimpen dikamar (kayak tupai, suka nyimpen makanan) hilang dan raib begitu saja tanpa ada kejelasan siapa yang menculiknya…

Biasanya yang aku sadari bukannya jajan yang hilang (sangking banyaknya yang dikumpulin, kadang sampe g nyadar kalo ada yang ilang)…tapi posisi barang yang ada disekitarnya

Biasanya aku langsung nanya ke adhekku

“Kamu masuk kamarku?”

“Iya”

“Ngapain??”

“Minta jajan…” *polos*

SIAL…=,= mbok pikir aku toserba?! Mana minta lagi…g bayar pula! G bilang2 pula kalo minta??!! Eeeerrr…=3=

Naaah, beberapa hari yang lalu…aku dapet sekotak penuh jajan dari om-ku…

Setelah beberapa hari di kamarku, tuh jajan tinggal 3-4 biji

Malemnya, entah kenapa aku pengen banget makan makanan manis… berhubung aku inget kalo masih punya jajan, ku buka deh wadah jajannya

………………………

…………………

Kok tinggal sebiji…*mangkel*

Keluar kamar, ke ruang tengah…hendak meminta pertanggung jawaban

“Siapa yang masuk kamarku!!” *dengan nada nonik2 penjaga kubur*

“……………” *hening, berasa di kuburan*

“Jajanku berkurang! Harusnya masih ada 4!! Tapi kenapa sekarang tinggal 1??! Siapa yang ambil???” *dengan pandangan ala Nyi Ratu Ngalor yang siap menelan mangsa*

“G kok! Tadi jajanmu tinggal 3…” kata bapakku

“Hish! Ketauan deh pelakunya” *menghela nafas…ternyata seisi rumahku teryata bertitel ‘penculik jajan’*

Bego banget coba…=,= masa membetulkan statemen penuduh! Kalo g pelakunya, sapa lagi yang tau jumlah jajanku dengan benar*jiwa kriminalnya kurang terlatih, pasti pertapaannya kurang dari 300taon… ckckckckck…=m=*

Advertisements

2 thoughts on “Penculik Jajan…=3=

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s