Penghianat persahabatan

Penghianat persahabatan??! Tega banget g se? Ya ampuuun, siapa sih yang tega ngehianatin sahabat sendiri…omaigat! Jahat banget

Akan ku ceritakan kronologisnya *duduk ngesot ala mak lampir*

Hari itu…*lupa tanggal, udah luama buangeet!! Mungkin semester kemaren…=,=*

Leny tumben-tumbennya maen ke rumahku *eerr…bukan rumahku, bukan aku yang punya…tapi sampai aku punya rumah sendiri, anggep aja ini rumahku* dia mampir setelah sekian lama tak bersua

Siapakah Leny?? Hayooo siapaaa…(yang udah kenal diem aja, jgn kasih tau!!…(>,<)b…ssst)

Leny Fatma Yunita…anak UB jurusan komunikasi. Riwayat pertemanan: sejak SMP kelas 1 sampe sekarang (kurang lebih 7taon)…dia terlalu abstrak, susah ngejelasinnya…(=u=)v peace..<3

Okeh, balik ke topik! Hari itu Leny mampir ke rumahku. Untung aja dia dateng dengan wajar…g kayak dulu…tiba2 dateng n tereak2 “Kum, gimana kabar cowokmu!!!” *dgn ekspresi yg gegap gempita dan senyum selebar pelangi*

Errr….Pass, next…udah pernah tak bahas di post sebelumnya tentang kejadian “gimana kabar cowokmu??” itu (yg belom pernah baca, cari ae di post2 sebelumya…:P)

Hari itu berlalu dengan wajar…aku sampe bingung..@,@ *sejak kapan Leny bisa bertandang ke rumahku dengan wajar??!*

Ternyata, endingnya tetep g wajar…=,=

Setelah bertamu dengan wajar dan pamit pulang dengan wajar, dia nungguin mas-nya di teras rumahku…tentu aja taktemenin >o< aku kan anak baik nan ramah…:P

Tiba2 dia bisik2 ke kupingku (masa mau bisik2 ke kakiku??! hehehe)

“Kum, ada bayangan putih di ruang sebelah!” sambil nunjuk ke ruang sebelah yang emang jarang dipake

Hiiii…o(>,<;)o horror g se??! berhubung aku g suka dengan benda2 yang berbau horror, gelap, setan dll…*tapi hobi nonton film horror..:P g singkron kan*

“Jangan ngawur ah!!” merinding

“G, beneran tau!! Itu lho liaten dhewe!!” pasang tampang serius 3000%

“Len……” udah takut…sambil mundur2

“Liat yuuk!!” girang gemirang

“GAK MAU!!!” histeris dan lari ke arah pintu rumah

“Ayo taa!!” merayu…*rayuanmu…mauut…>o<*

“OGAH!!” sambil buka pintu rumah, pengen masuk aja rasae

“Lhooo kum!! Kamu tega ninggalin aku di depan sendirian??!” dengan wajah (g) cukup memelas

“Aku tega!” sambil nutup pintu *SFE: “Bruaaak!!” Nutup pintu dgn alay*

 

……hening…

 

“Huahahahaha!!!” Leny ngakak

“La’opo?” ngintip dari jendela

“Koen iku antik ancene kum…” sambil melambaikan tangan ala orang manggil kucing

“Aku gmw ke sebelah!” takut, tapi keluar

“Iyo iyo….hahaha” masih ngakak

Penghianatnya adalah AKU…>,< tapi itu kan salahnya sendiriii!! Salahe nakut2i aku,,,T,T hikz

Biasanya…untuk manusia ‘biasa’…dia mungkin bakal mikir2 waktu ditanya “kamu tega?” tapi, berhubung aku KUMA yg tidak BIASA…maaf, tapi aku akan meninggalkanmu didepan…XD

Oia, ternyata sosok asli ‘putih2’ di ruang sebelah adalah T-Shirt hasil jahitan mbak-mbak yang lagi tugas akhir (maklum, jurusan tata busana)

……eerrr……(=m=)

Leave a Reply

