DEAN

Tau film seri yg judulnya SUPERNATURAL kan?? Dengan pemeran utama yang gantheng dan kaya ekspresi, ceritanya juga baguus banget kok!!^u^

Di film seri ini, ada 2 tokoh utama

DEAN: Gantheng, kaya ekspresi, agak pendek (apalagi kalo berdiri disebelahnya SAM)

SAM: Gantheng (ya iyalah), agak surem tapi tetep imut, tinggi

Di serial ini, g cuma ada setannya…ada iblis ma malaikatnya juga!! Tapi, berhubung aku belum liat sampe bagian yg ada malaikatnya *dan karena penasaran yg tingkatnya g bisa disembuhin* maka, tanyalah aku pada DUTA SUPERNATURAL…yaitu Grace Susilowati Man

Me: Ce, di supernatural tuh ada angel-nya kan?? *mata blink2*

Grace: Ada dooonk!! *dengan senyum penuh arti*

Me: Gantheng g?? *sensor pencari cowok gantheng ON*

Grace: Ganthengan DEAN doonk!! *giliran mata Grace yg blink2*

Me: Misalkan DEAN g ada, angel-nya gantheng g *g puas dgn jawaban sebelumnya*

Grace: Tetep ganthengan DEAN laah!! *keukeuh…sepenuh hati*

Me:…………

Kayaknya, walaupun Dean mau di eliminasi-pun (sambil bawa koper, pulang ke kampung halaman), mau Dean di cabik2 ma Hell Hound pun (sampe potongannya g bisa disatuin lagi)………

Grace tetep bakalan keukeuh pilih DEAN…=,=

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s