Nyasar!!?

Lagi2, bukan post yg panjang… 🙂  hohoho, karena ini adalah renungan yg terjadi begitu saja di tengah2 kuliah

Pas Pak Iwan lagi njelasin tentang sesuatu yg berhubungan dengan para manula

“Jadi, yg sering kesasar itu biasanya orang yang udah tua!”

JLEB! *kayak efek di komik2…entah ketancep panah, atau ketiban batu karang*

Errr…=,=

Maklumlah…aku memang sering kesasar. Dengan angkutan umum yg sama, aku bisa kesasar ke Universitas laen.

Dulu aku pernah naek bemo P…bukannya nyampe Unair, malah nyampe ITS. Memang salahku ngomong g jelas

“Mau naek bemo apa mbak?”

“Bemo P” *gtw kalo ada 2 macem bemo P*

“Sini mbak, masuk!” *yg ditunjuk bemo P juga*

Sepanjang perjalanan, aku nggak nanya apa2 ke supirnya. Cuman melongo aja menatap jalan (berusaha mellow sekali2). Begitu bemo udah nyampe kawasan yg g dikenal…

“Hooo, paling2 muter…” mencoba positive thinking

Tetep g balik2, malah ke arah Galaxy Mall…agak galau emang, tapi entah kenapaaku g tergerak buat nanya

Naaah, pas masuk kawasan ITS…aku nyadar senyadarnyadarnya kalo aku nyasar. Tapi tetep stay calm…soale mau bingung kayak apapun (disertai contoh di bawah)

“Huaaaagh!!! Aku dimana???!!! Bapaaaak!!! Pulangkan akuuu!!!” *histeris sambil mencekik pak supir*

Bapaknya tetep g bakal mulangin aku…

“Pak, kalo mau ke Unair kampus B dari sini, naek apa ya?” *mencoba realistis, aku g mungkin nyampe pas kuliah pertama jam 07.30…karena sekarang udah jam 07.00*

“Naek T2 mbak, turun di tempat nunggunya ta?” *untung bapaknya baek… g pake ngetawain n bilang “Guebleeek!!! huahahahaha”*

“Iya pak!” *pasrah*

Nunggu bemo T2 sampe 07.15….g lewat2.

“Okeh, aku telat!” *optimis bakal telat*

Ternyata aku nyampe pas 07.30…kok bisa ya??!

Lho, post ini jadinya lumayan panjang ya…:P wkwkwkwk

One thought on “Nyasar!!?

  1. hahah…menohok emang omongannya dosenmu itu….*berkaca karena aQ dhewe sering nyasar*

    tapi harusnya kamu bales bapaknya…
    “Terus kalo anak kecil kesasar gitu, berarti dia udah tua donk??” *menggebu”*

Leave a Reply

