Sejak kapan??

Pada suatu hari di PMPM (masih ada yang inget g PMPM tuh kepanjangannya apa??^u^), terjadilah pembicaraan bodoh dengan nenek (ingatkah dengan nenek??>u<ehehehe)

Awalnya, masih pembicaraan (agak) wajar tentang palmistry. Aku, Grace ma Nenek mencoba mencari garis anak. Mulai dari ngeliat telapak tangan sampe neken2 pergelangan tangan…n nenek tiba2 nyeletuk

Nenek: KUMA!! Kamu tuh g bakal bisa punya anak!!! *yuakiin bgt!!*

BLAAAR!!! Bagaikan ada petir menyambar *walaupun hari itu ada petir beneran karena lagi ujan*

Me: Lho!! Kok bisa!!???

Aku kuaget sekaget-kagetnya…lha gimana pula kok bisa disimpulkan dengan yakin kalo aku g bisa punya anak??! Brarti bisa punya anak sendiri yang imut, mungil dan berlarian kemana-mana (jangan membayangkan hamster ya, sodara2) tinggal MIMPI??!!! Aku g terima!! Bagaimana aku bisa meneruskan keturunan beruang putih??! Apakah ras-ku akan punah sampai disini?????? *dramatisasi*

Nenek: Kamu g bakal bisa punya anak! Soalnya beruang kan bertelur, bukan beranak!! *1000000% yakin*

Me:………hee?

Anuu, sejak kapan beruang masuk jenis spesies AVES ya?? Sejak jaman kapan pula beruang bertelur????!!!!

Oia, buat yang g tau hubungan antara beruang dan aku, kuberi sekilas ceritannya

Dulu, waktu kelas 1 SMA…aku pernah ikutan les bahasa jepang dan karena name tag di seragamku tulisannya A. Kumala Ardianti (geblek banget sih yang bikin!! Kenapa malah A. di depan yang di singkat??! Kenapa bukan .A yang ada di belakang aja??) sensei (guru) ku manggil

“Kuma-chan!!”

Okeh, benernya aku agak g rela dipanggil Kuma…secara, kalo diartiin dari bhasa jepang, kuma tuh kan beruang…>o< g rela banget kalo anak se-imut aku dipanggil beruang!!

Tapi, apa mau dikata…anak se les2an jadi ikut2an manggil KUMA… termasuk Nobek juga ikutan manggil KUMA…=,= okeh, dengan sukses nama panggilanku jadi KUMA…

Terkadang KUMAN, Germs, Kumat, kumal, atau apalah juga…

Sedih g se??

Tapi nama KUMA cukup bisa diterima, mengingat semua teddy bear pada imut2…:P

Leave a Reply

