HARI ALIS SEDUNIA…=,=

Apakah hari ini hari alis sedunia???! Sejak kapan hari alis diperingati seluruh dunia??!! Buat apa memperingati hari alis!! Aku merasa terabaikan, terbuang, tersia-sia n terlunta2 kalo beneran ada hari alis…=,=~buu

Benernya g ada se yg namanya hari alis sedunia…tapi entah kenapa, hari ini banyak (dalam konteks biasanya g ada) yg menanyakan keadaan alisku.

Hari ini, berhubung jidatku sedang g berjerawat…^u^*ihiiy* aku memutuskan menjepit poni ke atas…(cuma poni kok yg dijepit ke atas, sisanya diurai)……n sesampainya di kampus, di depan PMPM aku ketemu Niki

Me: Niki!! Haloo…*melabaikan tangan dg cukup heboh*

Niki: Hai Kuma!! *melambaikan tangan dgn g heboh*

………

Me: Kenapa Nik?

Niki: Kamu kok pucat kum! *pasang tampang serius*

Me: Masa’ se??! *kaget, langsung ngaca ke kaca deket PMPM*

Me: G ah Nik! Kamu ini ngagetin orang aja!! *ketawa*

Niki: Kuma!! *pasang tampang serius lagi*

Me: Apa?? *ikutan serius juga*

Niki: Alismu kenapa? *tetep serius*

Me: Heeee??! Emange kenapa *firasat buruk*

Niki: Kok alismu g ada! *melototin alisku*

Me: Emang tipis!! *nggondok, masuk ke PMPM dengan langkah murka*

Huuuh!! Aku tau alisku tipis…tapi…T,T masa’ sampe g keliatan se??! hiks

Begitu masuk ke PMPM, ketemu Grace…Grace g menyinggung satu hal-pun tentang keberadaan alisku…^u^ hehehe untunglah

Setengah jam kemudian, muncullah nenek! Dengan tatapan mata yg sepenuh hati, jiwa dan raga…dia melototin aku sebelum bilang

Nenek: Kum kok model rambutmu gitu??!! *tatapan menyalahkan*

Me: Lho, emange kenapa?

Nenek: Kamu semakin keliatan g punya alis!! *JLEB!! Dngan wajah yg yuakin! Sejuta%*

Me: Huuh! Biarin donk!! Lagian aku yg g punya alis, kenapa se emange??!! *nggondok, soale banyak yg ngebahas masalah alisku hari ini*

Nenek: Itu AIB!!! *serius*

Me:……*speechless*

Huuuuweee…T,T

N pas pulangnya, aku ma Nenek mampir ke kamar mandi buat cuci muka…n entah kenapa, aku membahas topik yg bagiku tabu *kenapa aku membahasnya??!!*

Me: Iya juga ya…*agak merenung*

Nenek: Kenapa Kum?

Me: Alisku…*menunjuk alis*

Nenek: Huahahahahaha…………lapo? *ngakak, trus datar*

Me: Kaya’……*mikir*

Nenek: Kaya’??

Me: Kaya’ garis imajiner…*datar*

Nenek: Huakakakakakaakakakakak *nguakak*

………

Aku hanya bisa berdoa, semoga g bakal ada peringatan hari alis sedunia…=,=

10 thoughts on “HARI ALIS SEDUNIA…=,=

      • oia ya…aku g pernah ketemu aku..:P

        yee salah ketik yee 😛

        gak pernah ngeblog tau-tau bikin posting seabrek 😯
        pegel tau bacanya 😆 hahaha

        • oiya se….salah XP
          Salahkan otakku!! jangan salahkan aku! aku tidak bersalaaaah…*lebay, dramatisasi*

          aku g pernah ketemu kamu ya..? ehehehe^u^

          Mumpung banyak bahan *dan inget buat nge-post* wkwkwkwk XP
          ngono yo mbok baca kabeh…hahaha

  1. emang belum pernah ketemu 🙂
    sama sensei nobek juga belum pernah xP hihihihi

    hoo.. gitu toh :O
    2 jam.. yah, kira2 segitu waktunya buat namatin semua cerita sensei kuma dari bulan november yg baru sempat aku tengok kemarin 😆
    ternyata kisah2 sensei kuma lebih heboh n lebih gokil daripada sensei nobek xP hihihi

Leave a Reply

