RAMUNE…

Uhuuy….kompieku error…cerita2 yg baru bnyak yg belum ku simpen di fd..>n< semoga kompie tercintaku (cuma satu soale, coba ada banyak…pasti g jadi tercinta lagi…XP) bisa sembuh tanpa kehilangan satu datapun….T.T *mengheningkan cipta dimulai*

 

Oke2…kembali ke topik utama!! RAMUNE!! apa sih Ramune itu?? apa itu nama orang?? atau nama band?? atau..atau…atau…

Maap buat orang yang punya nama RAMUNE…karena aku nggak mbahas namanya…

Maap juga nama band yang ada Ramune-ramune-nya…

 

Ada yang tau permen CHUP A CHUP g??? pasti tau kaaan…^u^

buat yang g tau, coba deh nyari di supermarket terdekat…biasanya ada. Bilang aja ke mbaknya “Mbak, Chup a chup tuh yang mana yaaa??” ntar pasti ditunjukin…

Naah, beginilah awal mulanya…

Hari itu, hari minggu (kuturut ayah ke kota)

Aku ma Leny, pergi ke ROYAL plaza (pancet ae…kayak g ada tempat laen aja) dengan iktikad beli benang rajut buat temenku

Tapi, bukan Leny n Kuma namanya kalo g mampir2…mampirlah kami ke Hypermart. Leny beli cat rambut warna coklat tua…

Begitu mau bayar, mataku terfokus pada kumpulan permen lollypop bermerk Chup a Chup…dengan mata jelalatan mencari rasa pudding (serius deh!! dulu ada yg rasa pudding!!) , tapi ternyata mataku menangkap mangsa lain… dengan bungkus yang mencolok…warna ijo turquoise!!

“Leny!!! aku nitiip ini!!” *sambil mengoper permen warna ijo tadi*

Dengan murah hatinya, leny menerima titipanku…XD *hehehe*

Setelah dibayar, aku memperhatikan bungkus permen tadi… yg bertuliskan

RAMUNE – Made In Indonesia

Huwaaah!! rasa apaan niiih!! ihiiy, made in indonesia!! tumben!!!

*buka bungkusnya, makan*

Me: Huaa, rasanya lucu *sumringah*

Leny: Lucu? *bingung, sejak kapan ada rasa lucu??*

Me: Iya, rasa Ramune!!

Leny: RAMUNE? rasa apa itu?

Me: G ngerti…Ramune itu rasa apa?? *balik nanya*

Leny: Yo gak ngerti kum…

Me: *memperhatikan bungkusnya* Gambarnya botol aqua!!!

Leny: Botol Aqua?? *hehehe, sebut merek yoo…XP*

Me: Jadi gini tho rasanya botol aqua *dengan mata berkilauan*

Leny: heeh…=,=

Advertisements

5 thoughts on “RAMUNE…

  1. huahahahaha….XP
    gtw lagi ya pyoo…wkwkwk

    omaigat!! masa pabrik chup a chup merekrut orang yang baru keluar dari menur…=,=
    galau banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s