Hadiah ultah

Ehem…lama tak jumpa *gaya berdehem ala ki joko jenius balik lagi*

Bukannya g ada cerita lucu akhir2 ini, tapi……sangking banyaknya, sampe lupa

Bentar lagi ultahku lhoo!! Kira2 siapa yang inget ya…^u^hehehe yang inget ultahku, jangan lupa hadiahnya ya…XP

Jadi, begini ceritanya…

Grace, Ernest (Ernestine Oktaviana) dan Nenek *omaigat, super jeunk combo…hehehe* seperti biasa, sedang membahas alisku…dan hadiah ultahku

Grace: Kum, ultahmu kan bentar lagi ya..

Me: Iya…*berbinar2*

Ernest: Tak kasih hadiah alis ya! *jejejeng*

Me: Hee??!

Grace n Ernest: Tak hadiahi persediaan alis setahun…*dengan wajah doraemon memberi alat ajaib pada nobita*

Me: …=,= *shock*

Grace: Atau tattoo alis aja!!

Ernest: Jarang2 kan ada orang yang ngasih hadiah everlasting gini! Kamu juga jadi beralis……*senyumnya penuh arti*

Grace: Kita rela kok kum, biarpun harganya mahal…mau g?

Me: *speechless*

Grace: Kalo kamu mau, kita nabung dari sekarang…*sumringah, senyum 5 jari*

Dengan pembicaraan di atas aja aku sudah menerima shock yang berlebih, ternyata pembicaraan belum berakhir…

Me: G usah ah! Di tattoo kan sakit…*mbayangin*

Ernest: Daripada g punya alis…*statement yang menohok *

Nenek: Iya lho kum!! Ntar kalo calon suamimu ternyata bikin syarat “aku mau menikah hanya dengan wanita yang beralis gimana??” *wajah khawatir*

Ernest: Trus kalo kamu liat kolom jodoh di Koran, tulisannya “mencari cewek manis beralis…” kamu lak langsung tereliminasi

Grace: Huahahahaha…kolom jodoh jare!! *nguakak*

Me: Aku ntar pasang juga, yang isinya “Mencari lelaki yang menerima ke(tidak)adaan alisku……” *nggak mau kalah*

Ya tuhan……=,= akhir2 ini, aku merasa alisku jadi topik utama…

Masa ada se cowok yang bikin syarat “ingin menikah dengan cewek beralis”??? Sial…

Advertisements

3 thoughts on “Hadiah ultah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s