Sedikit cerita serem bersama mas Ching

Ihiiy, sapa tuh mas Ching… Mas Ching, senpai dari angkatan atas yang dulu penanggung jawab kelompokku pas PC (Psycho Camp)… mas2 yang sabar nan baek…*mengenang*

Kalo g ada Mas Ching, pasti aku g ada lagi di Psikologi!! Kenapa?? Karena aku anaknya mudah teralihkan atensinya…pas Tracking PC di Bremi, di deket hutan yang notabene banyak tanaman yang warna-warni…kupu2 yang beraneka ragam…mereka menggodaku dengan pesonanya…>u< ihiiy

Kalo g ada mas Ching yang selalu bilang

“Kuma, jangan mampir ngeliatin bunga!”

“Kuma, Kupu2nya biarin aja!”

“Kuma, kalo jalan ati2 ya…”

“Kuma, Nyanyio gih…bosen nih!”

Aku pasti udah masuk headline Koran Surya atau Jawa Pos!

MAHASISWI UNAIR JURUSAN PSIKOLOGI HILANG SAAT OSPEK!! DIPERKIRAKAN TERTINGGAL SAAT MENGAMATI KUPU-KUPU YANG LEWAT…

Errrr…g keren banget kan!!

Sekali lagi, makasih mas ching! Atas segala jerih payahmu mengingatkan aku buat kembali ke atensi yang benar…

Naaah, inilah sekilas dari tokoh kita kali ini!! Mas Ching!! *nama asli akan disertakan kemudian…^o^*

Ehem *berdehem ala penjaga pantai tenggara*

Mas Ching ini, kabarnya bisa ngeliat makhluk2 ‘mistis’  yang kita manusia umumnya g bisa liat…

Dan dengan indah dan jayanya, dia bercerita

Mas Ching: Di lantai 3, ada kakek-kakek lho!

Kuma: Hiii…

Nenek n Dimas: Oiya ta!! Lha terus!!

Mas Ching: Trus gimana maksude?

Dimas: Biasanya keliatan dimana?

Nenek: Dia nongkrongnya di toilet cowok ya!

Mas Ching: G lah! Dia kan dulunya idup, jadi dia bisa pindah-pindah

Kuma: *speechless, keringat dingin*

Jangan2 tuh kakek-kakek nyari temen kali ya?! Makanya dia jalan2… sono gih nek, temenin sono…kasian lhooo, skalian…kamu kan lagi cari jodoh >,< *ngacir sebelum ditabok*

Kuma: Wes ta lah……g usah cerita2 yang serem!! Aku wedi lhoooo… (wedi=takut, bukan wedi yang dalam bahasa jawa artinya pasir buat bangun rumah)

Mas Ching: Kalo mau yang deket, di kaca besar deket PMPM juga ada! Coba aja sana…*cuek gorilla…aku g direken, masio wes bertampang takut setengah idup*

Nenek: Lho Iya ta!!!

Dimas: Beneran niih!!

Mas Ching: Iya, coba aja… *yakiiiin*

Kuma: Iya, ngaca aja…trus sambil sibak rambut! “Wahai cermin di dinding! Siapakah yang paling cantik di dunia ini!!” *sibak rambut…bergaya ala ibu tiri Putri Salju*

Mas Ching: Iya, trus yang dateng ntar yang paling cantik…*senyum usil… atau senyum iblis??!!*

Kuma: Huweeeee…!!! *mata berkaca2…takut tingkat akuut*

Waaks…Mas Ching Horror!!! Tapi nenek ma Dimas…(yg seharusnya dipanggil kakek, tapi g ada hub. spesial apapun dengan nenek……daripada mengundang kesalahpahaman, lebih baik kita terus memanggilnya dimas di blog ini) mereka malah memperhatikan dengan antusias! Dengan mata berbinar2! Tentu saja dengan senyum yang mengembang dengan lebarnya… hiks…hiks…T,T

Beberapa menit kemudian topic bahasan berganti. Topiknya berubah jadi komposisi ruang PMPM yang sedikit janggal! Ada bagian yang menjorok ke dalam…padahal, bagian yang lain lebar n panjangnya sama! Mulailah aku n Dimas mencoba mencari jawaban dari ke’menjorokan’ bagian itu…

Diketok dindingnya!! Bunyi TOK TOK TOK! Hmmm…mencurigakan! Kenapa dinding bisa bunyi kayak gitu!! Harusnya kan g bunyi…ini malah kayak ngetok papan…-,-

Jangan2!! Dibalik dinding ini ada suatu rahasia!! Bagaimana kalo ternyata di balik dinding ini ada gudang rahasia! Tempat Pak Biv menyimpan harta karun!!

Atau yang lebih heboh lagi…Dimas n aku menyimpulkan dengan bulat bahwa dibalik dinding itu ada tumpukan mayat yang dibembunyikan oleh Pak Biv!!!

Cukup masuk akal bukan!! N setelah diklarifikasi ke Pak Biv

Kuma: Pak Biv, apa tembok bagian sana kok kayak terbuat dari papan ya!? Kenapa??

Pak Biv: Lha lapo se kum? *membaui tanda2 pertanyaan yg g beres*

Kuma: Kemaren aku ma Dimas mikir, jangan2 dibalik tembok itu ada tempat penyimpanan mayat ya!!! *to the point*

Pak Biv: Huahahahaha!! Ya g mungkin lah!! Mana cukup!!

Kuma: Trus apaan donk? *penasaran*

Pak Biv: Cuma Potongan Tubuh Manusia *polos*

Kuma: *shock*

Advertisements

7 thoughts on “Sedikit cerita serem bersama mas Ching

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s