Padus+jerit malam=?? (2 days before)

Pagi ini, aku dikabari anak2 buat dateng latihan di libels (libels = SMA 15 sby)…katanya buat closing concert diklat Padus Libels (Libels Voice = LIVO) n lagunya……jejejejejejejeng…The Cat Came Back *katanya*

Waaaah, tuh lagu ngangenin banget!! Jadi inget taon lalu pas alumni ngisi pra-concert-nya LIVO…biarpun agak geje gara2 latian cuma seminggu, n anggota yang notabene bukan anak padus…huakakakakakaka

Dan dulu ada satu lagu lagi yg ngangenin…The Lion Sleep Tonight!! Di lagu ini, Mando (Okky Armando Saragih) solo lho!! Ihiiiy… dan berkat lagu ini, aku diusir sama anak2!! JAHAT BANGET KAAAN… padahal aku termasuk pendek, tapi gara2 aku disuruh bagian yg descant (anggep aja bagian yg nadanya cukup mematikan) trus aku diusir ke baris depan pinggir dhewe gara2 anak2 dari 4 suara (tenor, bas, sopran, alto……pertamanya aku berdiri di tengah2 dikarenakan tinggi badan yg g memadai) mereka kaget denger suaraku n mereka kelewatan bagian yg seharusnya mereka nyanyikan…=,=

Apalagi di The Cat Came Back ada bagian teriak2 gara2 dijatohi bom atom…dan amazingnya, mas2 pelatihnya nyerahin bagian itu ke aku… dengan tambahan “Suaramu yg tinggi ya, tapi g usah bullet jg gpp…ini kan Cuma teriak… oia, harus kedengeran sama orang se-AULA lho ya!!” Oooo, GREAT…>,<

Jadi, gara2 itu…aku diusir ke pinggir ma anak2…apalagi aku sopran satu sendirian n ada bagian sopran satu sendiri…aku semakin diusir2 gara2 merusak konsentrasi (padahal kan salah mereka sendiri, salahe konsentrasinya tergangu…XP) dan berkat berdiri di pinggir itu juga, aku harus pake high heels yang lebih tinggi daripada anak laen, soalnya kan anak yang berdiri di pinggir jelas-jelas lebih tinggi daripada aku…jadi, terpaksalah aku beli high heels yang tingginya sekitar 10cm… *menyiksa booo’*

Pas hari tampilnya (kalo g salah dulu itu tampilnya sekitar bulan januari)… kita ber 20 latian dulu di ruang kelas paling jauh dari aula… dan berhubung jauh, tuh high heels kucopot n aku jalan nyeker (g beralas kaki). Trus Yukihiro (Tubagus Rakhmat Zulfikar Zulmi) ngelirik sambil bilang

“Kum, kamu g feminim ah!” dengan pandangan mata yg mencibir se-cibir-cibir-nya

JLEB!!

“OKE! FINE!!” *memasang high heels lagi*

Trus pas sama panitia disuruh cepetan balik ke aula gara2 giliran kita bentar lagi mau mulai,…aku lari2 pake high heels (daripada dikatain g feminim)

Yukihiro bilang

“Kamu kok bisa lari2 pake high heels??!” *dengan pandangan mata super heran*

=.= ~ g jawab apa2

Trus maumu apa Yukihiro??! Pake high heels ditanya “kok bisa”… kalo dicopot, dikatain “g feminim”…trus aku kudu gimana??? NGESOT?? G bisa!! Suster ngesot itu perannya Nobek…XD

Ternyata di antara orang yang nonton di hari itu…ada calon adhek kelasku di psikologi!! Namanya Fibi (lupa nama aslinya…kapan2 kusertain deh) ^u^

Oke…cukup sekian flash back-nya…kembali ke diklat LIVO

Setelah wejangan yg ‘cukup’ berbobot dari pelatih yg aku g begitu kenal siapa namanya, kita mulai latian…

Tapi, lagunya bukan The Cat Came Back!! Mengecewakan!! Rugi la’an aku flash back!!!! *nggondok*

Skip…aku bosen…latiannya juga biasa aja…g seru

Trus begitu sampe rumahku, aku sama Nobek membuka forum diskusi mini tentang Diklat LIVO

Kuma: Kenapa sih Diklat yg pake nginep musti pake jerit malam!!! *sediih*

Nobek: Biar seru paling *g berekspresi*

Kuma: Tapi ini kan Paduan Suara!! Kenapa pake jerit malam!! Atau jangan2… jerit malamnya ada syarat khusus…! Yg sopran harus jerit2 pake falsetto… yg Bass suaranya harus cowok banget…trus suaranya harus bulat, g boleh bocor…!! Gitu ta…*excited*

Nobek: Kok serem kum…g ikutan ah! *memandang dengan tatapan ngeri*

Kuma: kan seru!!!! *tampang serius*

Nobek: Seru gundulmu!!

Dan ada pembicaraan lanjutan tentang penjagaan pos-pos pas jerit malam

Kuma: Hiii…aku pasangan ma siapa ya jaga pos-nya…=,= cowok2 padus kan cukup ‘meragukan’ (baca: ngondek……buat yg gatau, gampangannya… agak ke-cewek2-an)

Nobek: Kan ada Okto ma Mando!! *temuan brilian!!*

Kuma: Tapi kan anak dua itu nggapleki…ntar yg bikin horror malah mereka…=,= *tatapan g percaya ma dua makhluk tadi*

Nobek: Iya juga ya…*merenung*

Kuma: Yang jelas2 cowok n g bakal nggangguin se Thoriq……… aaah!! Sama Yukihiro juga!! Tapi jangan ah…*diem lagi, dengan senyum aneh*

Nobek: Emange kenapa?

Kuma: Kan ada Linda (Novelinda Nurul Firdaus)…kita g boleh nggangguin dua sejoli…*sambil ketawa2 usil*

Nobek: Tak kira karena Yukihiro bisa ngeliat makhluk2 ‘mistis’… ternyata… *memandang dengan tatapan yg miris*

Kuma: OIAAA!! Yukihiro ma Thoriq kan bisa ngeliat makhluk ‘mistis’!!! Huweeeeee……trus gimana?! *histeris, sadar akan kenyataan yg kejam*

Nobek: aku se mendhing dipasangin ma Mando ato Okto…mereka kan g bisa liat makhluk ‘mistis’

Kuma: Huweee…Tete (Hartanto Mulyo)Prima (Prima Aji N)!!

Nobek: Yeee…sama aja tau!! Kalo sama mereka, sama aja jaga ma cewek…=,= khawatirnya ntar mereka takut, kita juga ikutan bingung…

Kuma: Huweee…!!! Aku gmau ikutan jerit malaaaaam!!!*hopeless*

One thought on “Padus+jerit malam=?? (2 days before)

Leave a Reply

