G Boleh Duduk depan pintu!!

Orang jawa, punya banyak mitos yg kadang g bisa dijelaskan oleh akal sehat……tapi, disini akan dijelaskan oleh akal koplak dari berbagai pihak

Trus, Mitos yg bakal di bahas adalah!!!!! PERAWAN G BOLEH DUDUK DI DEPAN PINTU, NTAR G ADA YG NGELAMAR…

eHEm!! *berdehem ala rahwana habis nyulik shinta*

KENAPA??? Kenapa yg g boleh duduk di depan pintu cuma perawan?? Apa cowok boleh duduk di depan pintu?? Itu kan g fair??!!! *dgn gaya pemain sinetron tingkat amatir yg alay*

Trus Ibu2 boleh??!! Kenapa hanya perawan yg g boleh duduk di depan pintu?? Emange para cowok g khawatir dengan kemungkinan mereka g ada yg ngelamar???!! Kenapaaaaaaa?? Aku tau mereka pihak yg ngelamar, tapi tetep aja g adil!!!*g terima*

Beberapa minggu yg lalu (kok bisa masih inget ya?! Ckckck keajaiban alam)

Pas itu, Ruang operator lagi banyak orang…jadi aku duduk nyandar ke kusen pintu…tiba2 mas lukboy (nama asline se Lukman Hakim, tapi dia gmw dipanggil Lukman dengan alasan “aku belum nikah!! Jadi jangan dipanggil MAN, panggil pake BOY aja”)

Mas Lukboy: Kuma, jangan duduk di depan pintu…ntar kamu g ada yg ngelamar lho!!

Kuma: Heee…bukannya itu cuma mitos ya?! *g percaya*

Mas Lukboy: Tapi, aku tau satu tempat dimana kita boleh duduk di depan pintu

Kuma: Heeh!! Dimana??

Mas Lukboy: Di rumah orang yg jual kusen pintu…*sumringah*

Di Ruang Operator…Aku, Nenek, ma Mommom hanya bisa terdiam…=,=

Trus, kemaren (01-11-2011)…mas Ayib (Arif Rachman Hakim….aku gtw tulisannya yg bener gimana………yg jelas, mas Ayib ini kakaknya mas Lukboy) tiba2 nyeletuk
Mas Ayib: Aku tau kenapa cewek g boleh makan di depan pintu!!

Kuma: Heee…apa lagi ini??

Mas Ayib: Itu lho kuma, ka nada mitos bilang ‘anak cewek g boleh makan di depan pintu, ntar g dapet jodoh’ *menjelaskan, bagai bapak kepada anak*

Kuma: Hoooh, emange kenapa?

Mas Ayib: Soale cewek jaman dulu kan makannya banyak n rakus, kalo mereka makan di depan pintu trus ada  cowok yg liat…ntar jadi illfeel donk!! G jadi dapet jodoh deh

Kuma:……*hooo*

Nenek: Emange cewek jaman dulu makannya anarki ya?? *cemas, gundah, gelisah akan opini yg dilontarkan mas ayib*

Mas Ayib: Yo g ngerti…ngawur ae…*sambil melet, melenggang pergi*

Begitulah…mas ayib meninggalkan kami yg terdiam…

Kakak adik podho ae…memberi efek silence pada sekitarnya…>u< wahahaha

Oia, aku jadi inget kata2 ibuku…!! Kenapa cewek g boleh duduk di depan pintu……KARENA

Argumen pertama: Kalau duduk di depan pintu n kepentok pintu pas ada orang buka pintu trus ketendang ma orang yg masuk, ntar kalo jadi bego gimana??! G ada yg mau ngelamar donk…

Argumen kedua: Kalau orang yg kesandung ternyata cowok,.. dan dia ngguling…dia pasti bilang gini “Kamu nggarai aku kesandung!!! aku g mau nikah ma kamu!!”…hmm berkuranglah jodoh kita…XP

Masih g menjelaskan…kenapa cuma cewek yg g boleh duduk di depan pintu??!! Trus gimana dengan cowok??

Ada yg bisa ngejelasin? Dimohon opininya ya, ayo di komen…XP wuakakakakaka

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s