Nyai Ronggeng

Huahahahahaha *gaya ketawa ala pahlawan bertopeng*

Ini post singkat aja ya…aku capek nulis banyak2…apalagi yg baca…XP *alasan thok*

Bermulai dari pembicaraan antara aku dan nenek waktu jalan2 ke Royal

Nenek: Haduh, udah jam stengah8…sampe rumah jam brapa iki?! Jadi males mandi *uhuuy, rumahe jauh…*

Kuma: Yo g usah mandi lho…aku yo males mandi kalo malem2 *ketauan joroknya*

Nenek: HEEEEH!! Kuma JOROOK!! Rumahku kan jauh, jadi aku nyampe rumah bisa2 jam stengah 10…kamu kan rumahnya deket!!! Bentar juga nyampe…*protes*

Kuma: Aku males mandi malem cuma kalo capek kok…aku sering mandi jam 10 atau jam 11…pake aer dingin sih, soale kalo pake aer anget kan harus ngerebus dulu…bisa2 aku baru mandi jam12 *mengingat kejadian akhir2 ini*

Nenek: KUMAAA!! KAMU INI APA???? NYAI RONGGENG??? *terlihat shock*

Kuma: Heeeh!! Aku g mandi kembang 7 rupa ya!! *g trima*

Nenek: Kuma, hati2 rematik lhoo!! Aku mending masih mandi pake aer anget *khawatir*

Kuma: Tapi, mandi aer dingin tuh bikin kulit awet muda lho…*ngelirik ke nenek*

Nenek: KUMAAAA!! KAMU NGATAIN AKU TUA??!! *melotot*

Kuma: Siapa yg bilang tua?? *ketawa setan*

Besoknya aku cerita ke Grace tentang pembicaraan Nyai Ronggeng di atas…

Grace: Kum, ati2 lho ya…ntar kalo udah tua bisa rematik

Kuma: Hoalaaah, kalo mandi pake aer anget kan gak apa-apa…*nyantai*

Grace: Oooo, yo wes gpp…

Kuma: Tapi aku mandi pake aer dingin *polos*

Grace: LHAAA!! Trus ngapain kamu pake argument aer anget tadi?? *sadar kalo aku mulai geje*

Kuma: Biar keliatan meyakinkan *ketawa ngakak*

Grace:………*lirikan maut*

Advertisements

2 thoughts on “Nyai Ronggeng

  1. serem banget sih orang-orang dalam cerita sensei 😛
    kalau aku sih mending bau daripada mandi jam segitu hohoho…

    sensei gak pengen komen blogku ta? atau sekedar tengok aja deh? masa aku terus yang main.. gantian dong 🙄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s