Hari yg gamang

Hari itu, diawali dengan sms gamang dari Ernest tentang ujian Psi. Perkembangan 2 hari ini… smsnya udah kehapus, tapi awalannya a ewes gamang

Ujian Perkemb hari ini pasti gam(p)ang!!

Langsung dah terasa gamang-nya…keseluruhan sms memang lebih gamang lagi…tapi apa mau dikata, ingatan manusia itu terbatas…begitu pula dengan memory hape-ku

Kegamangan berlanjut dengan lagu SM*SH yg berkumandang entah dari mana…dengan lirik

I know you so well…girl I miss you, girl I need you, girl I heart you

Ckckckckck…ternyata bapakku lagi ngeliat channel yg ada SM*SH nya

Trus, kegamangan ke3 di hari ini…

Setiap mandi, kebanyakan orang biasanya melantunkan beberapa lagu dengan sadar (masa’ nyanyi di kamar mandi sambil g sadar?? Emange bisa tidur di kamar mandi sambil nyanyi?!)…dengan inilah titel “penyanyi kamar mandi” akan diperoleh… termasuk aku……tapi, pagi ini lagu yg kunyanyikan malah

LAGUNYA G2 ‘I LOVE YOU’ bagian reff-nya (yg notabene lirik reff-nya tuh bahasa korea)

Omaigat!!! Ini gara2 mas theo muter lagu itu melulu di PMPM sehari sebelumnya…=,=…walaupun niatnya nggangguin orang yg lagi ngenet di dalem PMPM…ternyata malah berefek aku hapal bagian koreanya

………hmmm………baru di saat itulah ‘ke-gampangan’ menghafal lirik bahasa asing membuatku ‘gamang’

Hari itu aku berangkat ke kampus bareng Nobek, berbekalkan hape yg sekarang udah ada pulsanya…^u^ *bangga*

Tapi, nasib berkata lain……di saat waktu sudah menunjukkan pukul 16.30 (di kompie ruang operator), ku nge-cek hapeku

‘sms nobek ah…dia mau brangkat ke Jasmin jam brapa…’

Keterangan: JASMIN tuh tempat les bahasa jepang, aku ma nobek ikut les yg tiap hari rabu ma jum’at…mungkin hari kejadiannya hari Rabu

Di tengah2 sms…hapeku tiba2 bunyi n menunjukkan suatu gambar

“OUT OF BATERY”

….oh! great!!!…

Kucoba nyalain lagi…tetep ae g bisa…

Aku mulai pasrah…yo’opo maneh?! Aku gtw nobek ada dimana, dengan siapa, sekarang berbuat apa (huahahahahaha)

Trus Eka dateng!!! Waaaah….pas banget!!

Kuma: Eka, smsin Nobek po’o…bilangin kalo batere hapeku abis…trus kalo dia udah selesei kuliah mintaen ke sini…suruh bales ke hapemu ae

Eka: Ho, oke…*ketik, kirim*

…………beberapa menit kemudian……

Kuma: udah sms Nobek?

Eka: Udah!!

Kuma: Apa isinya?

Eka: “Bek, aku g punya pulsa…sinio ya ntar…bales ke nomer ini”

Kuma: Namaku udah kamu tulis??

Eka: Lhooo!!! Lupa…

Kuma: Lho alah……yo’opo se…=,= kasih tau sono kalo tadi itu aku yg numpang sms

Eka: batereku abis…

Okeh…gamang sudah

Habis itu Eka ma Nenek pulang…sebelum mereka pulang, aku sempat minta nomer hapenya nobek dari nenek…sapa tau aku ketemu ma anak yg aku kenal trus aku bisa numpang sms Nobek’

Setelah penantian yg cukup lama…aku pinjem hapenya mbak Lily (Lily Verawaty) yg kebetulan lagi mampir di ruang operator PMPM…

Thanks mbak…tanpamu, mungkin hari itu aku g bisa les… dan pulang naek bemo gara2 ditinggal nobek…T,T

One thought on “Hari yg gamang

  1. Pingback: Hari yg gamang (via It just my little world) « Bukanlah sebuah cerita KOPLAK!!

Leave a Reply

