3-0 lawan Djiwo

Huuuhuuuuhuuu…T,T Djiwo (Dwijo Waskito) Gimana kabarmu??

Kalimat di atas itu terpikir beberapa hari yg lalu, waktu aku ma Nobek sedang mengenang masa SMA yg aneh bin Ajaib. Tiba2 nama ketua kelas kami yg sabar dan baik hati ini muncul entah dari mana…

Gimana kabar Djiwo ya?? (Djiwo tuh nama panggilannya waktu SMA)

Duhai mantan ketua kelas anak bahasa…yg sabar walaupun menghadapi anak bahasa yg aneh tapi nyata. Yg sedia isi spidol papan setiap saat walaupun g ngambil dari duit kastempat dimana aku menghibahkan timun-ku kalo kebetulan ada si timun di catering makanan hari itu… bener dah, ketua kelas yg oke punya…>u<

Djiwo ini sama2 Unair Kampus B…dia anak FEB. Udah kira2 hampir setaon g ada kabarnya. Sebagai mantan anak buah yang baik, aku n Nobek cukup khawatir…masih idupkah Djiwo? Masih sehat dan bernafaskan dia? Apakah yang membuatnya lost contact?? Kenapa dia susah banget dihubungi?? Kenapa?? Kenapa?? *berasa bikin tugas ‘membuat segebok pertanyaan’*

Akhirnya aku mutusin buat nge-wall di FB-nya…(lha smsku g pernah dibales…=,=)

Wall FB Mode ON

Kuma: Djiwo, gimana kabarmu?

Beneran deh, aku tulus khawatirnya!! Aku juga g mau bisulan gara2 g ikhlas…>n< tapi, aku emang g berharap banyak tuh wall bakal dapet balesan. Berhubung dia terakhir OL hampir sebulan yg lalu…#pasrah menunggu kabar

Tiba2 muncul notification yg bilang kalo Djiwo ngomen di wall tadi!! Huaaaaa, amazing!!

Djiwo: Mengenaskan

OMAIGAT!!!!!!!!!

Kenapa mengenaskan???

Dia dirumah g ada makan ta?? Dia kebanyakan tugas sampe stress ta? Atau dia lagi diculik ma alien trus g dikasih makan sampe sekurus Pak Biv?? *pikiran buruk berkecamuk*

Kuma: Mengenaskan??!! Kenapa wo?

Djiwo: Pengen aja ngomong mengenaskan…

Jdaaar!!! Rugi donk aku khawatir??!!…=,= yo wes lah, kalo jawabannya kaya’ gitu, paling g dia masih idup dan jalan pikirannya masih sama kaya’ Djiwo setaon yg lalu

Kuma: Jadi, kabarmu selain yg ‘ mengenaskan’ gimana?

Djiwo: Waah, kamu perhatian ya…

HUAAAAAGZZZ!!! Apa-apaan ini???!!!!! Kenapa Djiwo nge-balesnya yeyek gini (g biasanya Djiwo kyak gini!!! Paling pol cuma sama pacarnya doank…=,=a)?

Sebegini berubahnyakah Djiwo dalam setaon??? Atau ini adalah Djiwo yg menyamar?? Atau kemungkinan paling horror…dia tukeran FB ma pacarnya!! Dan jangan2 ini aku lagi komen-komen-an ma pacarnya!!! OMG… tuhaaan, jangan biarkan ini terjadi!!!! *entah kenapa merasa bersalah*

Kuma: Yeeek!!!  Kok kamu bilang gitu?! Ini Djiwo bukan sih?

Djiwo: Kamu temen SMA-nya??

HUWEEEE!!!! Ini SIAPAAAAAAAA?????? *histeris, bingung, bimbang, gundah, gulana, gelisah, galau dan gamang*

Kuma: Iya, ini siapa?? Beneran bukan Djiwo ta?

Djiwo: Ini bukan Djiwo…Ini Dwijo

HAIIISSSSH!!! Aku tertipu, terbohongi tipuan mautmu…=,= *agak nggondok*

Kuma: DUILEEEEEEEE! Elekan!

DUILE tuh nama panggilan si Djiwo pas masih kelas X. Seingetku dia g bgtu suka dipanggil DUILE…ba-bah-in! aku balas dendam…-n-

Djiwo: 1-0 aku memimpin

Kuma: Sial!! Dasar koen penipu!!!

Djiwo: Salahmu dhewe ketipu

Kuma: SIAL

Djiwo: Kapok

Kuma: Wo, kamu punya film baru g?

Maklumlah,… dulu pas SMA, Djiwo ini sering donlot film2 yg baru keluar di internet…anak itu memang jaringan infonya IH WAW banget!!

Djiwo: Aku g pernah maen film e…

Kuma: Bukaaan ituuuuuuuuu…..>,<

Djiwo: 2-0

Kuma: Wes wes…5-0 ae…aku WO…=,=

Sampai sekian sajalah komen-komen-an-ku bersama Djiwo…merasa rugi karena udah khawatir ma ketua kelas kebanggan anak bahasa itu… tapi paling g aku tau kalo dia masih idup… Djiwo…djiwo tujuanku nanya kabarmu malah g kejawab…=,=

Advertisements

2 thoughts on “3-0 lawan Djiwo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s