Andai aku jalan kaki

Andai aku jalan kaki??!

Apaan tuh?? Itu bukan curhat-ku lho ya!! Lha wong aku udah tiap hari jalan kaki lumayan jaoh tiap harinya buat ke tempat nunggu bemo…

Mendingan aku berharap ‘andai aku bisa naek motor’ atau ‘andai aku bisa terbang’ dan lebih IH WAW lagi ‘andai aku punya pintu kemana aja’

…andai aku jalan kaki adalah harapan terakhir yg bakal kuucapin setelah semua harapanku tercapai…=,= hoax banget kalo aku pengen jalan kaki dari rumah ke Unair *mati bin tewas aku ntar*

Andai aku jalan kaki…itu judul novel yg tadi (22-01-2011) aku liat di persewaan komik deket rumahku…

Kenapa cuma buat jalan kaki aja dia berandai2?? Emange dia segitu g punya duit buat naek bemo?? Kasian banget…=,=

Atau dia hanya bertannya2…andai aku jalan kaki, bemo masih laku g ya? Huahahahahaha…mau kamu jalan kaki kek, mau ngesot kek, mau melantai atau mengaspal kek,…bemo tetep eksis…meskipun kamu mau naek helicopter sekalipun

Jadi, tuh buku isinya apa ya? Aku g pinjem sih…dari judulnya agak meragukan *maap ya penulisnya…>,<*

Kalo g salah, di bawah judul yg ditulis pake huruf besar…,ada tambahan kalimat yg pake huruf kecil…

Lengkapnya (mungkin) gini…ANDAI AKU JALAN KAKI, masihkah kau ada untukku

Hmm…apakah si cowok yg ditaksir adalah gym maniak?? Yg suka jalan kaki dari Royal Plaza sampe Unair…!!! Hoooo……hebat banget?!! Gileee beneer?! Bener bener gila…jenis cowok yg langka!!

Atau dia bertanya2 ‘Andai aku jalan kaki, masih adakah engkau,…motor’?! Hualaaaah mbak!! Biar kamu kuat jalan kaki dari Surabaya sampe Jepang, yg namanya motor bakalan masih tetep ada…emangnya banyak orang bego yg milih jalan kaki dari Surabaya sampe Jepang…=.=

Buku yg tampaknya menarik (baca: aneh)

Tapi aku tetep belum punya niat buat nyewa buku itu…ada yg punya g?? aku pinjem po’o…^u^

4 thoughts on “Andai aku jalan kaki

Leave a Reply

