Bullying

Huaa huaa!!! Aku bukan pelaku Bullying!!! Tidaaaaaaak…>o< aku tidak bersalah tuan dan nyonya!!!

Hehehehehe, karena aku barusan pinjem buku tentang Bullying yg kayaknya sering banget terjadi di Jepang…, aku melakukan percakapan singkat bersama Nobek

Kuma: Bullying itu kaya’nya sering banget ya jadi topik di komik2 jepang… emangnya sebabnya kenapa se? emangnya enak ya bullying orang laen? Emangnya g capek ta? *membombardir Nobek dengan sejuta pertanyaan*

Nobek: Alasannya? Waah, gak tau tuh kum… di komik yg dulu kita penjem di Asterix juga temanya tentang Bullying sih, tapi sebabnya simple kok

Kuma: Emange apa sebabnya?

Nobek: Kalo g salah karena anaknya penyakitan…

Kuma: Penyakitan?! Bukannya tambah kasian ya?! Udah sakit, dibullying lagi…emangnya yg ngebullying g kasian ta? Emange temen2nya g ada yg ngebelain?? *macak ibu2 PKK yg khawatir*

Nobek: Gak tau ya kum…

Kuma: Tapi kalo penyakitnya bisa nular lewat sentuhan aku juga g berani megang dia…apalagi panu, kadas, kurap…itu kan penyakit yg bikin rusak kulit ma badan!! Kalo beberapa hari kemudian jari2ku lepas semua gimana hiiii??

Nobek: Kum…panu-kadas-kurap tuh g bikin jari2 tangan ma kaki putus tau?!! *merasa curiga dengan jalan otakku*

Kuma: O iya se!! Yg bahaya n bikin jari bisa putus tuh lepra ya!!! Lupa bek… *g merasa bersalah ma orang yg kena panu-kadas-kurap yg tadi dijelek2in*

Nobek: … …*merasa lega karena aku sudah kembali ke jalan pemikiran yg cukup benar*

Advertisements

5 thoughts on “Bullying

  1. Jiyuu says:

    hei hei…ralat, aku nggak merasa lega karena kamu kembali ke jalan yg benar. Aku diem saking syoknya ma pikiranmu soal panu kadas kurap yang bisa bikin jari mrotol…i was speechless 😯 *backsound: B2ST-Shock* *joget” kayak uget”*

        • Kuma says:

          Kok yeyek….mereka g keren lagi la’an
          Muakaka…
          koen la’an sing hobine mutilasi…
          eh bukan se, itu cita2mu yo…
          salah rek…XD

          • Jiyuu says:

            hahaha…boyband mana sih yg keren. Kalo di MV aja keliatan keren, aslinya sarap semua, wkwk 😆

            uyeeee mau jadi beruang percobaan mutilasi pertamaku? :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s