Bullying

Huaa huaa!!! Aku bukan pelaku Bullying!!! Tidaaaaaaak…>o< aku tidak bersalah tuan dan nyonya!!!

Hehehehehe, karena aku barusan pinjem buku tentang Bullying yg kayaknya sering banget terjadi di Jepang…, aku melakukan percakapan singkat bersama Nobek

Kuma: Bullying itu kaya’nya sering banget ya jadi topik di komik2 jepang… emangnya sebabnya kenapa se? emangnya enak ya bullying orang laen? Emangnya g capek ta? *membombardir Nobek dengan sejuta pertanyaan*

Nobek: Alasannya? Waah, gak tau tuh kum… di komik yg dulu kita penjem di Asterix juga temanya tentang Bullying sih, tapi sebabnya simple kok

Kuma: Emange apa sebabnya?

Nobek: Kalo g salah karena anaknya penyakitan…

Kuma: Penyakitan?! Bukannya tambah kasian ya?! Udah sakit, dibullying lagi…emangnya yg ngebullying g kasian ta? Emange temen2nya g ada yg ngebelain?? *macak ibu2 PKK yg khawatir*

Nobek: Gak tau ya kum…

Kuma: Tapi kalo penyakitnya bisa nular lewat sentuhan aku juga g berani megang dia…apalagi panu, kadas, kurap…itu kan penyakit yg bikin rusak kulit ma badan!! Kalo beberapa hari kemudian jari2ku lepas semua gimana hiiii??

Nobek: Kum…panu-kadas-kurap tuh g bikin jari2 tangan ma kaki putus tau?!! *merasa curiga dengan jalan otakku*

Kuma: O iya se!! Yg bahaya n bikin jari bisa putus tuh lepra ya!!! Lupa bek… *g merasa bersalah ma orang yg kena panu-kadas-kurap yg tadi dijelek2in*

Nobek: … …*merasa lega karena aku sudah kembali ke jalan pemikiran yg cukup benar*

5 thoughts on “Bullying

  1. hei hei…ralat, aku nggak merasa lega karena kamu kembali ke jalan yg benar. Aku diem saking syoknya ma pikiranmu soal panu kadas kurap yang bisa bikin jari mrotol…i was speechless 😯 *backsound: B2ST-Shock* *joget” kayak uget”*

        • Kok yeyek….mereka g keren lagi la’an
          Muakaka…
          koen la’an sing hobine mutilasi…
          eh bukan se, itu cita2mu yo…
          salah rek…XD

          • hahaha…boyband mana sih yg keren. Kalo di MV aja keliatan keren, aslinya sarap semua, wkwk 😆

            uyeeee mau jadi beruang percobaan mutilasi pertamaku? :mrgreen:

Leave a Reply

