IQ

Bukan postingan serius…sama ae kaya’ postingan yg judulnya ‘Kognisi’ dulu. Maap banget kalo ada gelintir2 orang yg serius nyari topik tentang IQ dan masuknya ke Blog-ku…

(karena emang cukup bnyak orang yg nyasar ke blog-ku walaupun keywordnya serius. Contoh: Penemu tanda =, Kognisi, sampe nama2 orang yg nama lengkapnya tercantum di Blog ini…aku doain kalian g seret jodoh yo rek…>,<)

Sejak (kira2) setaon yg lalu, aku jarang sarapan…bukannya g suka sarapan, cuma g sempet aja. Karena aku naek bemo, kan harusnya aku berangkat pagi…,tapi apa daya, alarm hape pasti kumatiin begitu dia ‘berkicau’…bahkan dulu pernah ada kejadian ntuh hape kumasukin kulkas tanpa sadar…#maaphape..>,<

jadi kesimpulannya!! Aku harus berangkat pagi, tapi g bisa bangun pagi…apa lagi yg bisa ku-skip selaen sarapan?? Masa aku berangkat ke kampus sarapan tapi g mandi??!! Yeyek amat…=.=

Naaah, jadi kalo sampe kampus aku laper, itu sudah biasa. Tapi entah kenapa, hari itu (21-01-2011) aku luapeeer bangeeeet!!! Biasanya, aku nyulik Dita buat nemenin aku nyari makan (kata Mas LukBoy: “Ngapain makan dicari?? Dia lagi pacaran tuh, jangan diganggu…”…>u<) tapi, hari itu Dita g ada di PMPM

Kuma: Grace, aku lapar…kamu g pengen makan ta?

Grace: Kalo dibeliin aku mau…#devilsmirk

Kuma:…=,= kamu udah makan ya drumah?!

Grace: Iya, kamu belum??

Kuma: Belooooooom…=o=

Grace: Kum, sarapan itu penting lho!! Kalo kamu g sarapan, IQ-mu bisa turun!!

Kuma: Hooo…tapi aku kan g pernah sarapan…IQ-ku masih ada g ya? Atau udah minus…#renunganpagi

Grace: Huahahahahaha…

2 thoughts on “IQ

Leave a Reply

