Kanan!!! Kiri!!!

Sebelum Nobek masukin postingan dengan isi yg serupa dan membuat kekoplakanku tersebar ke khalayak ramai, mendingan aku juga nge-post nih cerita,…aku akan mengakui kekoplakanku sendiri dan ngaku kalo kadang2 aku g bisa ngebedain kanan kiri

Bukti 1:

Hari itu mungkin sekitar tanggal 16/17 Desember 2010 #taonlalu

Pulang dari nonton JawaPos JingleBell (plus jalan2 dan makan juga tentunya), aku ma Nobek jalan ke tempat parkir. Tiba2 Nobek teriak

Nobek: Lihat Kum!! Kiri!!!

Kuma: Mana?? Apa??? *menoleh dengan semangat!! Menoleh ke arah yg ditujuk oleh ilmu insting*

Nobek:… … … … … *menyipitkan mata* Kum, itu KANAN…

Kuma: Oiya!!! Mana?? Tadi apa yg mau kamu tunjuk’in?? *menoleh ke arah sebaliknya tanpa rasa bersalah*

Nobek: Wes kasep…wes lewat…=,=*mengela nafas panjang*

Ternyata Nobek nunjuk poster mbak2 bermuka hitam gara2 lumpur di satu salon yg kita lewatin…

Ternyata…ilmu insting itu g begitu manjur kalo diterapin di kehidupan sehari2…-_-;

 

Bukti ke2:

Kejadiannya baru hari ini (22-01-2011) pas Nobek ma aku pergi ke Royal (lagi???! G bosen apa??? Bosen rek sakjane…=,=). Pas ngelewatin Pameran Wedding, tiba2 (lagi) Nobek teriak

Nobek: Liat Kum!!! KANAN!!

Kuma: Hoooo!!! Apa???…………………*hening sejenak sebelum akhirnya noleh*

Nobek: Kum……aku bilang KANAN!! Bukan KIRI…*…=,=a*

Kuma: Lhooo, salah ya…padahal tadi sebelum aku noleh, aku udah mikir2 dulu lho…

Nobek: … … … … … Udah MIKIR??!! *tampak g percaya*

Kuma: he-eh *ngangguk*

Nobek: Gitu masih salah????? Parah koen Kum…*menggelengkan kepala*

Ehem, ternyata yg mau ditunjukkin Nobek tuh film yg diputer di salah satu stand Wedding…yg isinya makanan prasmanan…#ngiler

Pelajaran hari ini…otakku ternyata juga g bisa berkoordinasi dengan perintah KANAN – KIRI

 

Bukti ke3:

Di JASMIN, tempat les bahasa jepangku…udah diajarin bahasa jepang-nya arah kayak; kiri, kanan, depan, belakang, atas dst

Entah apa topik pembicaraan hari ini (22-01-2011), tiba2 aku bilang

Kuma: Hidari!!!!! *sambil mengacungkan tangan kanan*

Nobek: Lapo Kum? *heran*

Kuma: Hidari tuh arah mana? Sini kan?? *mengayunkan tangan kanan*

Nobek: *garuk2 kepala dan ngangkat tangan kiri, sambil geleng2*

Kuma: Oooo, hidari itu kiri…*hmmm…harus diingat*

Nobek: KUM, ini kasus parah yg ketiga kalinya!!!!

Mengingat menggunakan tubuh ataupun bahasa Jepangpun g ngaruh… mungkin bener kata Grace, kalo sering g sarapan tuh bikin IQ turun. Btw, IQ-ku sekarang tinggal berapa ya?…-_-

12 thoughts on “Kanan!!! Kiri!!!

  1. aaaaaaahh aku lupa posting soal ini~ tidaaaaaaaakk, aku keduluan~!! 😯 *gak terima*

    tapi akhirnya malah membuka aib sendiri ya, Kum…ahaha 😆

    berdasarkan IQmeter, IQ Anda tinggal: 21. *jek urip yo??*

  2. Pingback: Kanan!!! Kiri!!! (via It just my little world) « Bukanlah sebuah cerita KOPLAK!!

Leave a Reply

