Rekor taiko

Ini cuma postingan buat PAMER!!!…>u< beberapa hari yg lalu,  aku maen taiko di Royal ma Aeng dan…jejejeJENG!!

Dengan 2 koin, kita bisa main taiko sampe 15 lagu…plus 2 lagu bonus stage!!

Jadi totalnya 17 lagu…!!! Non-stop…XD omaigat!! Ini rekor baruuuu!!

Senangnya…^u^

 

Truuuus…tgl 22 kmaren aku maen taiko ma nobek

Maen taiko sampe 21 lagu!!! !!!wkakakakak

 

Truuuus….tgl 23-nya!!! JEJEJEJENG!!!

Aku maen taikooo…(lagi..)

Sama grace n mbak amel…^u^

sampe 25 laguu…>u< kemeng tralala

Ayo GRACE, AENG, NOBEK, NENEK, MBAK AMEL maen taiko lagi sama aku!! Sampe 30 lagu yaaa,,…XP

Moga2 aku g diblack-list ma pegawainya STINGER Royal Plaza….=,=

6 thoughts on “Rekor taiko

    • g protol waaah…
      paling2 koyo’ aku kemaren…
      gara2 maen taiko 3 hari berturut2…g bisa tidur gara2 tanganku sakit…T,T

Leave a Reply

