Syarat magang di PMPM

Hehehehem…..pembicaraan singkat mengenai syarat jadi magangers PMPM…bersama dengan Eka dan Pak Biv

Beberapa minggu yg lalu, ada cerita fiksi tentang ‘Cinta segi sekian di PMPM’

Jadi gini…Pak Biv tuh dulu benernya pacaran ma mas LukBoy. Tapi karena sekarang mas LukBoy udah punya pacar (Mommom), jadi Pak Biv dicampakkan. Karena sedih dicampakkan mas Boy, beralihlah Pak Biv ke mas Theo. Belum lama mereka menjalin affair, ternyata keburu ketauan Grace ma Nenek…akhirnya buat berkelit dari kenyataan, Pak Biv ngaku kalo gebetannya tuh benere Mas Nanang… padahal mas nanang suka ma Eka…(cerita ini hanya fiksi belaka, tidak tau lagi kalo ada benarnya…XD)

Tapi, berdasarkan keterangan dari Pak Biv…Magangers tuh g pernah Cewek…Pasti Cowok! Jdi poin pertama adalah

1. Cowok

Ehem, aku menemukan tanda2 yg mencurigakan…brarti Mas LukBoy ma Mas Theo?!! o,0

Dan…

Karena Pak Biv suka membodohi orang…poin selanjutnya adalah

2. G boleh lebih pinter daripada Pak Biv

Soalnya kalo lebih pinter dari Pak Biv kan jadi g bisa digoda…XD nyahahahaha

Dan menurut Pak Biv…dia gak mau jaga ma orang yg g Gantheng (secara, aku g mau nggebet orang g ganteng *sumber, pak Biv*)

Poin ke3…

3. Gantheng

Ngebayangin…reka ulang kejadian;

Pak Biv: Kamu g gantheng!!! Ditolak!!! Kamu yg disana, kamu gantheng!!! Sini jadi magangers!!

Huahahahahahahahaha!!!

Sayangnya mas nanang g daftar jadi maganger…jadi pak biv hanya bisa memandangnya dari kejauhan *Mananya dari mas nanang yg gantheng coba??*

4. Mau menghabiskan hari bersama Pak Biv

Muahahahahaha…poin yg ini agak ambigu ya>u< tapi kan bener!!! G mungkin magangers g menghabiskan hari bersama pak Biv?! Secara, pak biv kan penanggung jawab PMPM…

Aku lupa poin2 selanjutnya…EKA!!! Kalo kamu baca post ini, tambahin ya poin2nya…>u<

Cerita di atas bisa dianggep serius atau HOAX…tergantung yg baca…

Advertisements

3 thoughts on “Syarat magang di PMPM

  1. Pingback: Syarat magang di PMPM (via It just my little world) « Bukanlah sebuah cerita KOPLAK!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s