Me vs Shinigami n Remidi

SHINIGAMI???!!! Sejenis Ryuk yang ada di Death Note? Bukan bukan…dia manusia kok (kayaknya)

Jangan2 dia disebut SHINIGAMI gara2 dia tahu kapan orang tertentu mati??! Bukan… dia g ada hubungannya sama hal2 yg berbau death note atau kematian…

Dia kupanggil SHINIGAMI gara2 orangnya mbencekno…*tenang aja, aku g mangkel ma dia sampe ada keinginan urgent untuk nyulik dia buat dicekek sepulang sekolah terus dikubur dibawah pohon  kedondong kok ^u^*

Bayangin deh!! Cuma dia anak se-angkatanku yg kalo ngomong ma orang lain g ngeliat orang yg ngomong. Apalagi kalo aku yg nyapa,… noleh aja nggak!! Cuma dilirik, g ngebales sapaan…tapi dilirik sampe ujung mata*berasa jadi Cinderella yg dilirik ma sodari tirinya gara2 belum selesai cuci piring*…=,=

Arek mbencekno, biasanya aku yg dikerjain… dan aku g bisa ngebales!! SIAL!! SHINIGAMI,… nama aslinya YANUAR VALENTINO*mungkin lahirnya 14 februari kali ya?*

Pengenalannya udahan ya…=o=  mulai ae ceritanya

Pada suatu hari di SMA 15 hobi banget ngadain ujian n remidi *walau SMA lain juga kaya’ gtu*… kali ini aku kena Remidi Bahasa Inggris…Pas aku baru keluar kelas remidi, aku ketemu shinigami di lobby

Shinigami: Lho, Remidi Kum?

Kuma: Iya…

Shinigami: Remidi apa?

Kuma: Bahasa Inggris…

Shinigami: Huahahahahahahahahakakakakakakaka….*puas banget keliatannya* ANAK BAHASA REMIDI BAHASA INGGRIS??? Payah pek koen iku!!! *dengan pandangan ala putri ngeliat pangeran kodok ngorek berbadan kuning dgn bintil2 ungu muda*

Kuma: Biarin!! *melet2 ala ular putih di acara discovery channel*

……………….

…..beberapa saat kemudian, aku ketemu dia lagi pas dia mau masuk kelas

Kuma: Shinigami!!!!

Shinigami: Lapo?

Kuma: Kamu remidi ta?

Shinigami: Iya…*agak nggondok, mungkin gara2 aku nanya-nya dengan wajah sumringah*

Kuma: Apa? *macak IYES*

Shinigami: Bahasa Indonesia…

Kuma: Nyahahahahahahahahahahahahahaha!!!!*balas dendam* Kamu lho orang Indonesia, kok remidi bahasa Indonesia???!!! Hahahahahahaha….

Shinigami: Nilaiku lho cuma kurang 2 poin!!! *Standart pelajaran IPS=75*

Kuma: Hooo, sama donk…

Shinigami: Hah?

Kuma: Aku juga kurang 2 poin…*hehehe*

Shinigami:… … …=,=a *tampak g mudheng*

Kuma: Aku juga remidi…tuh namaku ada di kelas ini juga…*sekelas ma shinigami*

Shinigami: ……..

Kuma: Contekin ya!!^u^ *ngeloyor karena shinigami udah ngelirik  kaya’ mau njitak*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s