Palmistry

Ini jelas bukan posting serius…aku g buka blog buat ‘belajar palmistry dalam sehari’…=,=a

Aku juga bukan pelaku palmistry ‘koplak’ ala nenek yg habis ngeliatin tangan korban dengan seksama, dia bakal bilang “Wah mbak, tanganmu kotor…” sambil ketawa ngakak…bukan

Pas kelas 3 SMA, aku belum kenalan ma palmistry…jadi aku gak tau, ini garis apa? Mana yg garis karir? Atau garis apapun itu…

naaaah, temen sekelasku yg namanya Rere (Reza Rahmandani) ini kabarnya baru belajar palmistry dan lagi nyari korban. Dan terpilihlah aku…(mungkin karena tampangku terlihat mudah ditipu dan g bakal nanya yg macem2)

Rere: Kum, aku baru belajar palmistry lho!!

Kuma: Hooo, iyo ta?? Lha terus…? *g bgitu antusias*

Rere: Tak liate sini tanganmu Kum…tak ramalin!!! *IYES banget*

Kuma: Nih *meminjamkan tangan sebagai kelinci percobaan*

……………sunyi sepi…….

………hening…………….

……..10 menit berlalu……………

Kuma: Kenapa re? kok lama?

Rere: Kum…*wajah serius*

Kuma: … …*ikutan serius*

Rere: Umurmu pendek Kum *Pasang tampang ‘turut berduka cita’*

Kuma: WTH!! *menarik tanganku tersayang yg udah jadi korban mal-praktek*

Hahahahaha….sial! aku merasa di-dzhalimi…=,= trus ada juga  kejadian ke-2… kalo yg di atas pelakunya tuh temen sekelasku, di kejadian ke2 ini pelakunya tetanggaku yg baru kelas 1 SMP…namanya Fida, aku lupa nama lengkapnya

Fida: Mbak Ditaaa…..aku kemaren belajar palmistry lhooo!!

Kuma: hmmm…trus mau ngapain?

Fida: Mbaknya tak beri kehormatan buat jadi orang yg pertama kali tak-ramal *kok pede??!!*

Kuma: … … …*mengulurkan tangan*

Fida: Hooo!!!

Kuma: Lapo? Umurku pendek? *g ngurus, wes tau diperbodohi ma temenku*

Fida: Bukan??!!!!

Kuma: Apa lho?

Fida: Garis ‘pernikahan’mu g ada mbak!!! *heboh*

Kuma: Heeeeh?! *kaget*

Fida: Sek, tak-liate garis ‘pacar’mu!

Kuma: …… *g ngurus…dulu diramal umur pendek, sekarang g bisa nikah…100% g ngurus, merasa terbujuk’i*

Fida: Garis ‘pacar’nya juga g adaaa!!! *histeris*

Kuma: *narik paksa tangan yg tadi ke-tawan…masuk rumah*

=,= sejak saat itu, aku g terlalu percaya sama palmistry…apalagi kalo yg ngeramal g kompeten…-_-;

2 thoughts on “Palmistry

    • ya tuhan…
      g bakal dah ada palmistry yg ketiga…
      (kalo orangnya berlisensi, okelah)…T,T

      aq gmw jdi korban malprakter lagi…
      hikz

Leave a Reply

