Yosakoi Shibuya (via Jiyuufreedom's Blog)

yg mau gabung, comment di Blogku n blognya Nobek ya…>u<

Yosakoi Shibuya Ada yang tertarik dengan budaya Jepang? Tau tarian yosakoi? Singkatnya sih begini…. Yosakoi berawal di Kota Kochi pada tahun 1954 yang merupakan tarian tradisional musim panas Jepang. Tariannya cukup energik dan dibawakan oleh banyak orang dalam tim (di Jepang sih biasanya sekitar 100 orang tiap tim *banyak ya, iri deh~*). Dalam dialek provinsi Tosa, 'yosakoi' berarti 'datanglah malam ini'. Dalam menarikan tarian ini, penari menggunakan naruko … Read More

via Jiyuufreedom's Blog

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s