Bunga Kamboja

Hari Selasa kemaren (1-2-11), di mejanya Pak Biv ada 3 bunga kamboja. 2 warna pink, satunya warna kuning.

Pas liat tuh bunga, aku mikir….

  • Pak Biv nyolong bunga di kuburan
  • Pak Biv ternyata setan penunggu kuburan
  • Atau Pak Biv habis ngepet n bunga kamboja itu sisa sajennya

Daripada tersesat lebih jauh ke dalam pikiran yg tambah sesat, aku nanya…

Kuma: Pak Biv, ngapain kok ada bunga kamboja di sini?

Pak Biv: Yo mboh…nenek kok yg bawa

Kuma: Ngapain nenek bawa bunga kamboja?? *3 poin pemikiran sesat tadi kembali lagi!! Cuma beda pelaku ae*

Pak Biv:……….benernya ini punya efek tersendiri se…*berwajah so wise sambil memutar2kan  bunga kamboja dengan ujung jari*

Kuma: Hah?! Efek?!

Pak Biv: Kalo aku pake yg kuning, ntar Lukboy tambah sayang ma aku *sambil nyematin kamboja kuning ke kuping kanan, sambil kedip2 mata*

Kuma: yeeeek…=_=; lha yang pink?

Pak Biv: Kalo pake yg pink, ntar biar Theo makin cinta ma aku *sok imut, pasang bunga kamboja pink di kuping kiri*

Kuma: Yeeeeeeeeeeeekz…*efek: muntah*

Pak Biv: Makanya aku pake dua-duanya…*ganjen, pasang kamboja pink n kuning di masing2 kuping (kanan-kiri)*

Kuma: Yeyeeeek caaaaaaaaaak!!!!! *keluar dari ruang operator, balik ke PMPM*

Sejak hari itu,… setiap aku liat bunga kamboja kuning, aku inget mas Lukboy. Kalo liat bunga kamboja pink, aku inget mas Theo. TAPI!!! Setiap liat bunga kamboja, aku inget pak Biv…=.=

Advertisements

3 thoughts on “Bunga Kamboja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s