Valentine <3

14 Februari….ihiiy ihiiy, sebentar lagi tibalah hari dimana cewek2 ngasih coklat ke cowok yg ditaksir…>u< yg lagi naksir cowok, jangan lupa ngasih ya…

Tapi, buat yg punya status ‘single’ (‘double’ ma ’triple’ juga boleh ikutan) seperti aku, kami merasa sedikit terabaikan…T,T  karena hari itu aku ‘dipastikan’ nganggur (mengapel, mengjeruk, mengstrawberry)…g dapet coklat maupun ngasih coklat. Benernya g sedih2 amat se, cuman kethok nganggur ae…kan sedih (alay mode ON)

JADI!!! Aku, Nenek, Grace, Eka, Ernest (dengan tambahan pak Biv, Dita, dll yg mungkin mau ikutan), rencana mau bikin acara Valentine sendiri…^u^

Acara dimana kita kita g cuma ngasih ke orang laen, tapi juga langsung dapet gantinya. Hohohoho, itulah acaranya TUKAR COKLAT…!!! Atau Barter? Terserahlah…

Bagi kami bersekian (soale arek akeh, males ngitung……maapkan daku yg pemalas ini) Valentine jadi punya arti laen yg menyenangkan selaen ‘Hari Kasih Coklat ke cowok yg ditaksir’….paling gak, buat kita, hari valentine merupakan ajang makan coklat sepuasnya… Bikin satu jenis camilan dari coklat, dan kita dapet jenis camilan yg laen…nyam *ngiler se-ember*

Bikin coklat apa yaa??? *galau*

Grace: g suka buah…brarti g pake filling buah2an…XD

Pak Biv: suka dark chocolate…hobi ngopi ma Pak Yudi sampe sejam lebih (kayak ibu2 pkk ae), kalo gitu coklatnya campur kopi ae…XP

Dita: kayaknya Dita nih pemakan segala…jadi g pilih2

Nenek: Berhubung lebih suka coklat putih, jadi jangan ngasih yg  dark

Eka:………=,= apa ya kag?? Aku taunya kamu suka warna kuning ma cookie monster…

Nobek: halah, gampang!! Beli strawberry trus celupin ke coklat!! Beres…

Ernest: belum dilakukan observasi…..=,= (dipersilahkan mengisi angket di kolom komen)

Ojuma: barusan dilakukan riset…dia suka coklat putih…dan mint  *nyahaha, kekuatan sms*

Gita: hmmm….smsku g dibaleeees….T,T

Mbak lili: gtw jadi ikutan atw g…

Mbak Amel: kayaknya dia g ikut, soale sepupunya dateng…=,=

Mas Ching: Kalo ketemu tak kasih deh…berhubung ketemu aja susah…*mengharap balasan di saat white day*

Sapa lagi ya??…=,=hmmm

Ada yg mau ikutan, hubungi hape saya…*brarti jangan hubungi aku, cukup hubungi hape…XP* hehehe

Tempat: PMPM Psikologi

Waaaah, PMPM jadi tempat acara bagi sejuta umat yaaa…>u< hehehe

Advertisements

3 thoughts on “Valentine <3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s