Golongan darah

Heyaaaaa, buat pertama kalinya di blog-ku ada gambarnya…>u<!!!

Buat makhluk2 yg protes gara2 blog-ku selalu plain, nih tak kasih gambar…

Naaaaah…

Apa golongan darahmu??

Kalo golongan darahku. . . . . . .entahlah

Beneran deh!! Aku beneran gak tau golongan darahku…

Padahal menurut mitos sampe perkartunan tentang gol.darah, tiap2 gol.darah itu punya keunikan sendiri2

Hmmmm, gamang kan…=,=

Kata Bapak-ibuku se golongan darahku A…

Tapi g ada yg percaya!!! Nobek, Grace, Mbak Amel g percaya kalo golongan darahku (kayaknya) A… Bahkan mereka menolak semua peluang yg memungkinkanku punya golongan darah A. Padahal kan paling g aku punya peluang 1 banding 10 buat punya golongan darah orang rajin n berwibawa tadi…=,=

Sampe2 mereka bilang

Kuma: Golongan darahku apa ya?

Nobek: O!!

Mbak Amel: B!!!

Kuma:… … … …tapi orang tuaku g ada yg B…, adanya A. Jadi kemungkinannya aku golongan darah O atau A…

Nobek: Brarti ya O!!

Kuma: Kata Ibuku emang O se….

Nobek n Mbak Amel: Yo wes!! Brarti gol.darahmu ya O!!

Kuma: Tapi kata bapakku se A…

Nobek: G MUNGKIN!!!

Mbak Amel: Iya kum, g mungkin…

Kuma: Masa’ se??

Nobek: Golongan darah A itu rapi kum!

Mbak Amel: Iya kum, golongan darah A tuh rajin!!

Kuma:…*merasa terdzhalimi*

Mbak Amel: Kamu itu kalo g O ya B kum!!

Kuma: Kenapa golongan darahku ditentukan secara semena-mena sih…=,=a

Nobek: Soale kamu berantakan…

Kuma: Sial…

Allright….mereka dengan culasnya menetapkan golongan darah yang bahkan aku sendiri-pun gak tau…=,=a LALIM kaaaan

Trus ada juga pembicaraan lain

Kuma: Golongan darahku bukan O!!!

Nobek: HAH??

Mbak Amel: Apaan? A?

Kuma: Bukaaaaaaan!!!! Tapi ‘K’!!!

Nobek: Haah?? Apaan tuh??

Kuma: K!!! K dari KUMA!!! Aku punya golongan darah sendiri *tertawa culas*

Mbak Amel: Hooo, kukira K dari KOPLAK…

Kuma:….*hooo, iya juga!*

Nobek: PAS BANGEEEET!!! NYAHAHAHAHAHA….

Ya ampuuuun, manusia2 disekelilingku kreatif sekali…>,<

Jadi kesimpulannya (disusun dengan seksama olehku)

Aku g serajin golongan darah A…apalagi aku punya kebiasaan melanggar jadwal yg kubikin dhewe =,=a… Kalo dibandingin ma anak2 laen yg golongan darahnya A kaya’ Osu ma Gita, aku emang cuma belajar kalo lagi pengen atau subjeknya aku suka…

B, ya ampun…masa’ aku sekeji itu se??! Walaupun aku sering telat kalo janjian, g pernah sampe males brangkat kok. Lagipula aku g se ‘tajam’ golongan darah B. Golongan darah B tuh banyak yang LALIM…=,=contoh: Pak Biv, Mbak Amel, Grace, Mas LukBoy, Aeng… apalagi Pak Biv, dia udah sampe tingkat CULAS…

Golongan darah O. Yaaah, emang ini yg paling mirip…golongan darah makhluk koplak n serampangan…=,=Lebih suka berkelompok daripada sendirian, kamar dengan komposisi yg agak gimana gitu…anak2 laen yg punya kemungkinan kamarnya berkomposisi ‘semena-mena’ juga tuh Nenek ma Dita

Trus AB…ini golongan darah dari orang2 SUPER CULAS macam Nobek n Mas Theo…=,= orang2 yg sangking abstraknya, g bisa dideskripsikan pake kata2 yg wajar…jadi, entahlah… Tanya aja ke orang2 golongan darah AB yg ada di deketmu…*berhubung orang2 AB di sekitarku pada GEJE semua…=,=*

….

………

. . . . . . . . . . . .

Apa ya golongan darahku?=,= #semakingalau

Advertisements

9 thoughts on “Golongan darah

  1. Pingback: Golongan darah (via selembar-dua lembar dan lembar2 kekoplakan) « Jangan Sebut Aku (Tidak) Koplak!!

  2. hyuuu…baru nyadar kamu nulis sesuatu di bawah gambar”nya..
    AB lho nggak super culas…tapi amat sangat keji dan kejam sekali, huahahahahaha~!! 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s