Hari Rabu yg ‘sedih’…

Suediiiiiiih caaaaak……=,= aku tertinggal…T,T

Tertinggal?? Iyuup, yg tertinggal tuh aku…bener2 aku. Bukan tas, buku, pensil atau alat tulis apapun juga…

Benernya aku udah sms nobek kalo hari rabu ntuh aku g kekampus, tapi entah kenapa…sms-ku G NYAMPE!!!!! Lalim banget g se operatornya…X(

Jadi, sorenya Nobek langsung ke kampus n tau2 dia sms

“Kuma, aku udah di depan psiko”

Aku langsung mikir

“LALIM!!!!!!! AKU DITINGGAL…>,<”

Yaaah, setelah diusut-usut…ternyata sms ‘aku nggak ngampus’ g sampe ke tujuan…T,T

Yo weslah, akhirnya nobek berangkat dhewe…dengan jaminan aku bakal diajarin pelajaran di JASMIN yg dibahas hari itu.

Pulangnya, Nobek mampir ke rumahku…

Dia cerita kalo pas dia baru masuk tadi langsung ditanyai ma sensei

Andy sensei: Kuma-san wa?? (translation: Kuma mana?)

Nobek: Hehehehehehe…. … … …ketinggalan… *dalam konteks benar2 ketinggalan*

Anak lain di kelas pertamanya g ada yg mencari keberadaanku (merasa sedikit terabaikan…T,T)… soalnya yg udah dateng baru Claudia ma Dhea yg emang g begitu banyak ngomong…

Trus pas Rahma-san dateng, baru deh ada yg nanyain

Rahma-san: Lho!! Kuma mana?? *nanya begitu masuk, karena liat kalo kelas g begitu rame*

Nobek: LAGI?!…=,=a… … …ketinggalan *bosen ditanyain*

Huahahahahaha, gimana lagi…aku kan terkenal ^0^ #abaikan

Berhubung aku ma Nobek mesti datengnya bareng, jadi keliatan satu paket…

Kuma: Bek, lain kali kalo kamu g masuk tapi aku masuk, pasti aku juga ditanyain melulu ya ‘Nobek mana?’

Nobek: Gak lah! Pasti kamu ditanyai ‘Kum, kamu berangkat naek apa?’

Aigoo…iya juga ya…>,< kan g ada bemo yg berhenti dekat JASMIN (dari rumahku atau dari depan Unair)

Pasti bakal dipertanyakan aku ke JASMIN naek apa….

G ada bemo…

G ada Nobek………

… …

JALAN KAKI …mungkin=,=

3 thoughts on “Hari Rabu yg ‘sedih’…

Leave a Reply

